Menu

Sabtu, 12 Januari 2019, 07:40 WIB

Barcelona Ajukan Barter Willian dan Malcom ke Chelsea

Pemain baru Barcelona, Malcom, berselebrasi setelah mencetak gol lewat adu penalti saat melawan Tottenham dalam laga International Champions Cup (ICC) di Pasadena, California, Amerika Serikat, Ahad, 29 Juli 2018. Barcelona mengalahkan Tottenham lewat adu | Sumber Foto:AP Photo.

SUKABUMIUPDATE.com - Barcelona dikabarkan telah mengajukan proposal untuk barter kepada Chelsea. Mereka ingin menukar pemain sayapnya, Malcom, dengan Willian.

Media Sky Sports menyebutkan bahwa sumber mereka menyatakan proposal tersebut telah diajukan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Kubu La Blaugrana memang sudah sejak awal musim mengincar pemain sayap asal Brasil tersebut.

Namun saat itu Chelsea menolak proposal pembelian senilai 55 juta pound sterling yang diajukan Barcelona. Alhasil mereka pun memboyong Malcom dari klub Prancis, Bordeaux dengan mahar 38 juta pound sterling.

Sejak diboyong dari Bourdeaux, Malcom gagal menembus tim inti Barcelona. Dia terus menjadi pemain pelapis bagi Lionel Messi atau Ousmane Dembele.

Sementara Willian sendiri sebenarnya tampil cukup apik bersama Chelsea musim ini. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, dia mendapatkan cukup banyak waktu bermain ketimbang saat masih ditangani Antonio Conte.

Usia Willian yang sudah berusia 30 tahun diprediksi akan membuat Chelsea mau melepasnya. Apalagi Malcom yang ditawarkan Barcelona masih memiliki prospek cukup panjang karena masih berusia 21 tahun.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

  SUKABUMIUPDATE.com - Eden Hazard disebut telah memantapkan hatinya untuk hengkang ke Real Madrid. Pasalnya, dia kembali menolak proposal kontrak baru yang diajukan Chelsea. Kabar tersebut dilontarkan oleh jurnalis Belgia, negara asal...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Antimafia Sepak Bola kembali menetapkan tersangka dalam kasus penyuapan yang terjadi di pertandingan Liga 3 Indonesia antara Persibara Banjarnegara melawan PS Pasuruan. Terakhir, polisi menetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tangis atlet para-atletik Indonesia Jaenal Aripin pecah seusai memastikan diri meraih medali perak di nomor kursi roda 200 meter T54 putra Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora...

SUKABUMIUPDATE.com - Cabang olahraga catur dan lawnbowl mampu mendongkrak perolehan medali kontingen Indonesia dalam Asian Para Games 2018. Hingga Kamis pagi, Indonesia menempati posisi enam klasemen dengan total 23 emas,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya