Menu

Sabtu, 05 Januari 2019, 10:43 WIB

Persija Bersiap Cari Pelatih Baru, Teco Beri Isyarat Akan Pergi

Stefano Cugurra Teco. | Sumber Foto:Fitri Apriani

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta tampaknya harus bersiap mencari pelatih baru. Juara Liga 1 itu sudah mendapat sinyal dari pelatih saat ini, Stefano Cugurra alias Teco, ingin mencari tantangan baru.

Kondisi itu diungkapkan Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. Ia mengatakan Persija masih menginginkan pelatih asal Brasil itu melanjutkan kerja sama. Kinerja selama dua musim terakhir dianggap memuaskan, bahkan pada tahun lalu mampu merebut dua gelar sekaligus yakni Piala Presiden dan Liga 1.

"Pada dasarnya Persija masih menginginkan coach Teco untuk tetap bersama Pesrija di musim 2019. Tapi kelihatannya Teco ingin mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain," tutur Ardhi Tjahjoko, seperti dikutip laman Liga 1.

Bila Teco memilih pergi, Persija harus bergerak cepat. Pada 5 Februari 2019 sudah harus bertanding di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia.

Persija akan menghadapi Home United di Kallang. Kalau bisa menang maka lolos ke fase kualifikasi putaran kedua. Bila menang lagi mereka akan bermain di play-off untuk bisa masuk ke babak utama.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Antimafia Sepak Bola kembali menetapkan tersangka dalam kasus penyuapan yang terjadi di pertandingan Liga 3 Indonesia antara Persibara Banjarnegara melawan PS Pasuruan. Terakhir, polisi menetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Barcelona dikabarkan telah mengajukan proposal untuk barter kepada Chelsea. Mereka ingin menukar pemain sayapnya, Malcom, dengan Willian. Media Sky Sports menyebutkan bahwa sumber mereka menyatakan proposal tersebut telah diajukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, naik ke panggung kehormatan di Dakar, Senegal, setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2018. Gelar ini, sebelumnya, juga disabet pemain internasional Mesir itu pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Komite Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI) menyatakan sudah mengeluarkan hukuman kepada Vigit Waluyo. Ketua Komdis Asep Edwin mengatakan dari hasil persidangan ditemukan bukti kuat untuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya