Menu

Selasa, 01 Januari 2019, 12:11 WIB

Bursa Transfer, Chelsea Incar Isco dari Real Madrid

Ekspresi pemain Real Madrid, Isco setelah pemain CSKA Moscow mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions Grup G di Santiago Bernabeu, Madrid, 13 Desember 2018. Real Madrid dibantai CSKA Moscow 0-3. | Sumber Foto:REUTERS/Sergio Perez

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea dikabarkan berniat memboyong gelandang serang Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini. The Blues siap membayar banderol 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,38 triliun.

Media Inggris The Sun mengabarkan bahwa Chelsea dan Real Madrid telah sepakat soal harga jual Isco tersebut. Kebetulan Isco juga tengah gerah karena terus menjadi pemain lapis kedua di Santiago Bernabeu sejak Real Madrid ditangani Santiago Solari.

Isco tercatat hanya bermain sebanyak 11 kali musim ini, itu pun sebagian besar sebagai pemain pengganti. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang menjadi pilihan utama si pelatih.

Selain itu, Chelsea disebut juga siap menanggung biaya agen dan biaya penandatanganan kontrak yang membuat transaksi tersebut bisa menelan total 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,84 triliun.

Sumber The Sun di internal Chelsea menyebutkan bahwa Manajer Maurizio Sarri menginginkan Isco untuk membuat lini serangnya lebih tajam. Dia rencananya akan menduetkan pemain asal Spanyol tersebut dengan Eden Hazard sebagai dua gelandang serang di belakang penyerang tunggal yang akan diisi oleh Alvaro Morata atau Olivier Giroud.

Namun, rencana Sarri itu tampaknya menemui sedikit hambatan. Isco kabarnya juga diincar oleh Paris-Saint Germaine. Ketertarikan PSG membuat agen si pemain mencoba meminta bayaran lebih dari Chelsea.

Hal tersebut dikhawatirkan bisa membuat Chelsea berbalik badan. Mereka disebut juga tengah dalam negosiasi untuk mendapatkan gelandang serang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, sebagai opsi kedua. Namun, Dortmund dikabarkan tak mau melepas Pulisic setidaknya hingga musim ini berakhir.

Selain Chelsea dan PSG, Isco sendiri dikabarkan menarik perhatian Arsenal dan Manchester City. Namun dua klub terakhir disebut belum melakukan pendekatan kepada Real Madrid.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, naik ke panggung kehormatan di Dakar, Senegal, setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2018. Gelar ini, sebelumnya, juga disabet pemain internasional Mesir itu pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Komite Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI) menyatakan sudah mengeluarkan hukuman kepada Vigit Waluyo. Ketua Komdis Asep Edwin mengatakan dari hasil persidangan ditemukan bukti kuat untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami membuka secara resmi Turnamen Futsal SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Wilayah Jawa Barat I. Giat dilakukan di Lapang Disen Futsal, Kecamatan Cisaat, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta tampaknya harus bersiap mencari pelatih baru. Juara Liga 1 itu sudah mendapat sinyal dari pelatih saat ini, Stefano Cugurra alias Teco, ingin mencari tantangan baru. Kondisi itu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya