Menu

09 Des 2018, 20:44 WIB

Trika Waluran Mandiri FC, Juara Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal Sukabumi

Penyerahan piala bergilir dari Camat Waluran kepada kapten kesebelasan Trika Waluran Mandiri didampingi kades Caringinnunggal Neji Jaenudin dan kades Waluran Mandiri Heli Sugriwa. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Final turnamen sepakbola Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mempertemukan Trika Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran FC versus Lion Surade FC.  Laga pamungkas ini dimenangkan Trika Waluran Mandiri FC dengan skor tipisc1-0.

Pertandingan di Lapangan Sepakbola Padaherang, Desa Caringinnunggal, Minggu (9/12/2018) berlangsung seru.  Lion Surade FC harus puas diperingkat ke II.

Dalam turnamen ini Muslihat FC Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran berada di posisi III,  setelah unggul dari Adil FC Ciwaru Kecamatan Ciemas yang harus puas diperingkat IV.

Kesebelasan Trika Waluran Mandiri mengangkat piala bergilir sebagai juara pertama open turnamen sepakbola Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal.

Empat kesebelasan terbaik ini mendapat piala tetap dan uang pembinaan, bersama pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Juara pertama dapat tambahan piala bergilir dan uang pembinaan dari Camat Waluran yang ikut menyaksikan laga final ini bersama Kepala Desa Caringinnunggal, Kepala Desa Waluran, Kepala Desa Waluran Mandiri, Bhabinkabtimas dan Babinsa.

"Alhamdulillah pertandingan mulai babak penyisihan hingga final berjalan dengan lancar, "kata Kepala Desa Caringinnunggal Neji Jaenudin, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

"Tahun depan mudah mudahan bisa terselenggara kembali dan ada peningkatan dalam penyelenggaraan," pungkasnya.

Sementara itu Camat Waluran Kartowijoyo menambahkan open turnamen ini bagian dari pencarian bibit tim sepakbola Kecamatan Waluran.  "Banyak pemain pemain Waluran yang kemampuannya bagus,  yang nantinya akan mengisi tim Kecamatan, "ucapnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi bertemu manajemen BRI untuk membahas mekanisme penyaluran BPUM (Bantuan Permodalan Usaha Mikro). Pemerintah daerah tak ingin proses penyaluran bantuan uang Rp 2.4 juta tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersiarnya kabar soal salah satu pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi terpapar virus corona atau Covid-19, ditanggapi Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Koordinator Unit Teknis Medis Satgas Covid-19 Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Uni Emirat Arab atau UEA menetapkan nama Presiden Joko Widodo sebagai nama jalan di Abu Dhabi pada 19 Oktober 2020. Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo alias President...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampanye tatap muka masih menjadi pilihan dan banyak dilakukan oleh para pasangan calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi pada Pilkada Serentak 2020.  Hal itu diungkapkan Komisioner Badan Pengawas...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya