Menu

Minggu, 09 Desember 2018, 20:44 WIB

Trika Waluran Mandiri FC, Juara Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal Sukabumi

Penyerahan piala bergilir dari Camat Waluran kepada kapten kesebelasan Trika Waluran Mandiri didampingi kades Caringinnunggal Neji Jaenudin dan kades Waluran Mandiri Heli Sugriwa. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Final turnamen sepakbola Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mempertemukan Trika Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran FC versus Lion Surade FC.  Laga pamungkas ini dimenangkan Trika Waluran Mandiri FC dengan skor tipisc1-0.

Pertandingan di Lapangan Sepakbola Padaherang, Desa Caringinnunggal, Minggu (9/12/2018) berlangsung seru.  Lion Surade FC harus puas diperingkat ke II.

Dalam turnamen ini Muslihat FC Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran berada di posisi III,  setelah unggul dari Adil FC Ciwaru Kecamatan Ciemas yang harus puas diperingkat IV.

Kesebelasan Trika Waluran Mandiri mengangkat piala bergilir sebagai juara pertama open turnamen sepakbola Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal.

Empat kesebelasan terbaik ini mendapat piala tetap dan uang pembinaan, bersama pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Juara pertama dapat tambahan piala bergilir dan uang pembinaan dari Camat Waluran yang ikut menyaksikan laga final ini bersama Kepala Desa Caringinnunggal, Kepala Desa Waluran, Kepala Desa Waluran Mandiri, Bhabinkabtimas dan Babinsa.

"Alhamdulillah pertandingan mulai babak penyisihan hingga final berjalan dengan lancar, "kata Kepala Desa Caringinnunggal Neji Jaenudin, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

"Tahun depan mudah mudahan bisa terselenggara kembali dan ada peningkatan dalam penyelenggaraan," pungkasnya.

Sementara itu Camat Waluran Kartowijoyo menambahkan open turnamen ini bagian dari pencarian bibit tim sepakbola Kecamatan Waluran.  "Banyak pemain pemain Waluran yang kemampuannya bagus,  yang nantinya akan mengisi tim Kecamatan, "ucapnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan bahwa timnya layak tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan Olympiakos 1-3 pada laga terakhir babak penyisihan Jumat dini hari tadi. Menurut dia,...

SUKABUMIUPDATE.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo beranggapan bahwa Lionel Messi "mungkin membutuhkan lebih" setelah berkiprah di Barcelona untuk sekian lama, dan mengundang rival abadinya itu untuk berkompetisi di Liga...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah mahasiswa elektro dari berbagai kampus yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) wilayah 7 Jawa Barat melakukan pengabdian kepada masyarakat di Sukabumi....

SUKABUMIUPDATE.com - Sampah bekas pohon Dadap yang tumbang menimpa dua truk Sabtu 1 Desember lalu, masih menumpuk di pinggir jalan utama Sukabumi-Bogor, Kampung Pamoyanan, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dibiarkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya