Menu

Minggu, 02 Desember 2018, 22:49 WIB

Hasil Liga Inggris, Chelsea Vs Fulham 2-0

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez dan Ruben Loftus-Cheek. | Sumber Foto:Chelseafc

 

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea berhasil memenangkan derbi London atas tamunya, Fulham, di Stadion Stamford Bridge, Ahad 2 Desember 2018. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez dan Ruben Loftus-Cheek.

Bermain di kandangnya sendiri, Chelsea mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Alhasil mereka langsung unggul 1-0 pada menit keempat.

Gol pembuka Chelsea itu tercipta setelah N'Golo Kante berhasil merebut bola dari kaki Jean Michael Seri di tengah lapangan sebelum melepaskan umpan kepada Pedro.

Pedro yang menerima bola segera melewati kawalan pemain bertahan Fulham, lantas melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung penjaga gawang Sergio Rico.

Meskipun demikian, pada babak pertama Chelsea tak dapat memperbesar keunggulan karena lini pertahanan Fulham yang tampil cukup rapat.

Upaya Chelsea untuk menambah keunggulan baru tercipta pada babak kedua. Loftus-Cheek yang baru masuk pada menit ke-67 menggantikan Mateo Kovacic langsung membuat Chelsea menambah gol.

Menerima umpan matang kiriman Eden Hazard, Loftus-Cheek mampu mengelabui Rico dengan menempatkan bola ke tiang dekat. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil itu membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu takluk 1-3 dalam lawatan ke markas Tottenham Hotspur. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut kini mengoleksi 31 poin dan untuk sementara naik ke peringkat ketiga menggeser Tottenham (30) yang sedang bermain menghadapi Arsenal (27) di Emirates.

Sedangkan Fulham yang baru mengantongi delapan angka masih berkutat di dasar klasemen Liga Inggris. Hal itu membuat misi pelatih anyar mereka, Claudio Ranieri, untuk menghindarkan diri dari degradasi kian berat.

Sumber: Tempo

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya dalam sejarah Juventus pada akhir pekan lalu. Golnya ke gawang Fiorentina membuat dia menyamai raihan penyerang Juventus di era 50-an, John Charles. Dia menjadi pemain...

SUKABUMIUPDATE.com - Messi kecil dari Afganistan, Murtaza Ahmadi, mendapatkan ancaman dari separatis Taliban. Bocah yang fotonya menggunakan seragam Timnas Argentina terbuat dari plastik sempat viral itu terpaksa harus mengungsi dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, mengakui jika kondisi persepakbolaan Indonesia masih jauh tertinggal dari negara lain. Hal ini dilihat dari beberapa aspek dalam sepak bola...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada dua kursi kosong di barisan depan ketika upacara penobatan Luka Modric sebagai pemenang hadiah Ballon d'odor, Senin malam, 3 Desember 2018. Kuris itu sedianya untuk Lionel...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya