Menu

Sabtu, 01 Desember 2018, 10:52 WIB

Prediksi Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid Vs Valencia

Para pemain Real Madrid sedang menjalani latihan untuk bertanding melawan Valencia dalam Liga Spanyol. | Sumber Foto:RealMadrid

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Liga Spanyol malam ini akan menyajikan satu laga besar: Real Madrid vs Valencia. Pertandingan akan berlangsung pada Ahad dinihari WIB, mulai pukul 02.45 WIB dan disiarkan SCTV.

Kedua tim membutuhkan kemenangan setelah tampil kedodoran dalam laga-laga sebelumnya. Real Madrid sempat dikalahkan Eibar 3-0 pada partai La Liga terakhirnya, meski kemudian mampu bangkit dan menang 2-0 atas AS Roma di Liga Champions. Valencia sendiri baru dikalahkan Juventus 1-0 di ajang Liga Champions.

Kedua tim saat ini tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara. Real Madrid berada di posisi keenam klasemen dengan nilai 20, sedangkan Valencia di urutan ke-11 dengan nilai 17.

Melihat posisi klasemen, Madrid lebih diunggulkan di laga ini. Apalagi, dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Madrid juga mampu menang tiga kali, sedangkan Valencia hanya unggul sekali.

Untuk urusan ketajaman pemain, Madrid juga unggul jauh. Mereka memiliki empat pemain yang mampu mencetak lebih daru dua gol, termasuk Karim Benzema yang sudah menceploskan 5 gol. Pemain tertajam di kubu Valencia adalahh Daniel Parejo dan Santi Mina yang baru mengemas dua gol.

Real Madrid akan kehilangan Nacho dan Alvaro Odriozola karena cedera. Di kubu lawan, Denis Cheryshev akan absen karena alasan sama.

Sabtu, 1 Desember 2018
03.00 WIB - Rayo Valecano vs Eibar - beIN Sports 2
19.00 WIB - Celta Vigo vs Huesca - beIN Sports 2
22.15 WIB - Valladolid vs Leganes - beIN Sports 2

Ahad, 2 Desember 2018 
00.30 WIB - Getafe vs Espanyol - beIN Sports 2.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada dua kursi kosong di barisan depan ketika upacara penobatan Luka Modric sebagai pemenang hadiah Ballon d'odor, Senin malam, 3 Desember 2018. Kuris itu sedianya untuk Lionel...

  SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea berhasil memenangkan derbi London atas tamunya, Fulham, di Stadion Stamford Bridge, Ahad 2 Desember 2018. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez dan Ruben Loftus-Cheek. Bermain di...

SUKABUMIUPDATE.com - PSMS Medan berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 4-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 1 Desember 2018. Kemenangan itu mengantar tim itu beranjak dari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya