Menu

Senin, 12 November 2018, 09:45 WIB

Barcelona Vs Real Betis 3-4, Ernesto Valverde: Ada yang Hilang

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. | Sumber Foto:FC Barcelona

SUKABUMIUPDATE.com - Real Betis mampu mempermalukan Barcelona 4-3 dalam lanjutan Liga Spanyol di Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Senin dinihari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut timnya bermain buruk dalam laga tersebut.

Kemenangan Betis diraih berkat gol-gol dari Junior Firpo, Joaquin, Giovani Lo Celso, dan Sergi Canales. Barcelona hanya bisa mengecilkan ketertinggalan lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol dari Arturo Vidal. Meski kalah, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 24 poin, sementara Betis naik ke peringkat 12 dengan nilai 16.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyoroti penampilan buruk yang diperlihatkan timnya di babak pertama. "Kami tidak bermain baik di babak pertama. Dan kami gagal membuka jalan untuk mengejar ketertinggalan," kata Valverde selepas pertandingan di Stadion Nou Camp, Senin dini hari WIB, sebagaimana dilansir laman resmi Barcelona.

Menurut Valverde, mereka tak memulai pertandingan dengan cukup baik. Bahkan kembalinya megabintang Lionel Messi yang merumput selepas cedera tangannya dianggap cukup sembuh tak bisa mengubah beban yang terlanjur jatuh ke punggung Barcelona di laga tersebut.

"Kami memiliki rentetan pertandingan yang baik, namun laga ini tidak dimulai dengan baik," kata Valverde. "Ada sesuatu yang hilang. Kami meningkatkan intensitas di babak kedua dan bisa menciptakan lebih banyak kesempatan ketimbang sebelumnya."

Barcelona akan bisa mempertahanakan posisinya hingga dua pekan mendatang, lantaran kompetisi memasuki masa jeda untuk laga internasional.

"Tentu saja menyenangkan memasuki jeda internasional sebagai pemuncak klasemen, tetapi kami selalu mengharapkan lebih dari tim ini," kata Valverde. "Persaingan di Liga Spanyol lebih ketat musim ini dan hari ini kami diingatkan betapa sulitnya memenangi pertandingan."

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib sial dialami wasit David McNamara karena dihukum skorsing selama tiga minggu oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) gara-gara lupa membawa koin sehingga ia memutuskan untuk menentukan...

  SUKABUMIUPDATE.com - Tim nasional sepak bola Indonesia sukses merebut tiga poin dalam pertandingan lanjutan Piala AFF Suzuki 2018. Anak asuh Bima Sakti berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 dalam laga...

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden penembakan terhadap pemain sepak bola kembali terjadi di Kolombia. Kali ini menimpa bek tim Deportivo Cali, Juan Quintero. Quintero dikabarkan menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal usai timny...

SUKABUMIUPDATE.com - Jaka Sri Yana, 43 tahun, sama sekali tidak menyangka jika kegemarannya berolahraga bakal mengubah jalan hidupnya sebagai penyandang disabilitas yang hanya mengantongi ijazah sekolah dasar. "Niatnya orang tua dulu saya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya