Menu

Kamis, 08 November 2018, 22:26 WIB

Liga 3 Nasional, Perssi Ditahan Imbang Persem Mojokerto di Sukabumi

Pemain Perssi berebut bola dengan pemain Persem Mojokerto. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Persatuan Sepakbola Sukabumi (Perssi) ditahan imbang tanpa gol oleh klub tamu Persem Mojokerto pada pertandingan leg pertama Liga 3 Nasional, di lapang Suryakencana, Kota Sukabumi, Kamis (9/11/2018).

Pada babak pertama, Perssi kewalahan dengan gempuran lawan. Bahkan beberapa kali gawang Perssi nyaris kebobolan.

Dibabak kedua Perssi mulai menampakkan taringnya hingga kedua klub jual beli serangan. Pertandingan dua klub itu juga semakin panas sampai salah satu pemain dari Persem Mojokerto diganjar kartu merah keluar lapangan.

Meskipun Persem Mojokerto hanya dengan 10 pemain, namun mereka bisa mempertahankan kedudukan hingga peluit terakhir dengan skor 0-0.

BACA JUGA: Perssi Hadapi Persem Mojokerto di Suryakencana Sukabumi Hari Ini

Assiten Pelatih Perssi, Herlan Munandar mengakui, para pemain Persem Mojokerto bermain apik dan ngotot. Namun sebaliknya dengan para pemain Perssi bermain tidak lepas dan cenderung kaget dengan karakter permainan tim asal Jawa Timur tersebut.

"Para pemain terlihat kaget dengan pola permainan mereka. Permainan dari kaki ke kaki dari kita juga tidak berjalan seperti biasanya," ujar Herlan.

Menurut Herlan yang menjadi sorotan pemain belakang, lantaran masih cedera. Sehingga ketika mendapat bola tidak akurat dalam pembagian bola.

"Kita akan evaluasi untuk menghadapi leg ke dua di Persem Mojokerto," ucapnya.

Pemain Perssi Dedi Hidayat mengatakan, rekan-rekannya sudah bermain maksimal di lapangan.  Dengan hasil imbang menjadi pelajaran untuk kedepannya, sehingga bisa bermain lebih baik lagi dan mencuri poin di sana.

BACA JUGA: SSB GIS Simpenan Sukabumi Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

"Setiap main juga pengennya menang, tapi mungkin belum rezeki. Mudah-mudahan leg kedua nanti bisa menang, niat kita kesana juga bukan untuk kalah tapi untuk menang," harapnya.

Manajemen Perssi, Ivan Rusvansya  mengaku salut dengan permainan yang ditampilkan. Apalagi para pemain juga skillnya tidak kalah bagus dengan pemain lawan.

"Meski belum bisa memenangi laga, namun hal itu patut disyukuri. Sebab permainan lawan lebih baik dan menguasi. Kedepan semoga ada evaluasi dari tim pelatih, mengigat kita akan bermain di kandang lawan," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia atau Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan sudah menyiapkan strategi menghadapi laga kedua di Piala AFF Suzuki melawan Timor Leste. Ia menilai para...

SUKABUMIUPDATE.com - Real Betis mampu mempermalukan Barcelona 4-3 dalam lanjutan Liga Spanyol di Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Senin dinihari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut timnya bermain buruk dalam laga tersebut. Kemenangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Disiplin atau Komdis PSSI mengumumkan sejumlah sanksi buat pemain dan klub di berbagai level kompetisi nasional. Pengumuman dilakukan dalam laman resmi PSSI, Sabtu, 10 November 2018. Ada 14 putusan...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia menempati peringkat keempat klasemen setelah menjalani laga pertama Grup B Piala AFF atau AFF Suzuki Cup 2018. Tim asuhan Bima Sakti itu takluk 0-1 dari Singapura dalam pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya