Menu

Senin, 12 Pebruari 2018, 15:29 WIB

Manchester United Keok, Para Pemain Ini Dicela Mourinho

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. | Sumber Foto:manutd.com

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengecam sejumlah pemainnya setelah timnya dikalahkan Newcastle United 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St James Park, Ahad malam, 11 Februari 2018.

Pelatih asal Portugal itu jengkel melihat tumpulnya para pemain depan MU. "Kami bisa berada di sini selama sepuluh jam dan tetap tidak akan mencetak gol. Begitulah rasanya," kata dia.

Mourinho pun heran melihat timnya memiliki begitu banyak peluang dan tak mendapat gol satupun. "Mulai di babak pertama saat Anthony menghadapi kiper," kata dia. "Di babak kedua, kami memiliki Alexis dengan peluang terbuka. Kemudian kami juga mengalami akumulasi situasi dimana terasa luar biasa bahwa kami tidak mencetak gol."

MU takluk oleh gol tunggal Matt Richie di menit ke-65. Mourinho mengecam cara bertahan timnya. Ia terutama menyoroti Paul Pogba dan Nemanja Matic yang dinilai gagal melompat dan mencegah Florian Lejeune menyundul umpan yang berakhir dengan gol Ritchie.

"Tendangan bebas itu bahkan bukan dari posisi membahayakan Itu sangat jauh dari gol," kata Mourinho. "Para pemain tahu posisinya tapi gagal bertarung di udara."

Karena kekalahan itu, Manchester United belum bergeser dari posisi kedua klasemen. Tapi selisih poinnya dengan Manchester City di puncak klasemen melebar menjadi 16. MU juga kini hanya unggul dua poin dari Liverpool yang ada di bawahnya.

Sumber: Tempo

Sumber : manutd.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved