Menu

22 Jan 2018, 07:58 WIB

STAI Kharisma Cicurug Sukabumi Gelar Turnamen Futsal

Ketua STAI Kharisma foto bersama dengan tim futsal di GOR Sukajadi Nyangkowek, Cicurug. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - STAI Kharisma Cicurug, Sukabumi mencoba mencari atlet futsal untuk tim khusus melalui Kharisma Futsal Championship 2018 yang digelar di GOR Sukajadi, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/1/2018).

"Tahun ini pelaksanaan Kharisma Futsal Championship 2018 merupakan yang ketiga. Even diikuti oleh lima tim futsal ini, terdiri dari empat tim mahasiswa dan satu tim dosen. Yang nantinya akan merebutkan tropi bergilir STAI Kharisma Cicurug," kata Ketua STAI Kharisma Cicurug Ujang Saefullah, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Atlet Asal Kabupaten Sukabumi Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2017

Adapun pertandingan menggunakan sistem bertemu dua leg. Juara satu, dua, tiga dan suporter terbaik mendapatkan hadiah perlengkapan masak.

Kharisma Futsal Championship 2018 digelar dengan berbagai tujuan.

"Tujuannya pertama ingin membangun kesehatan jasmani dan rohani di kalangan mahasiswa dan dosen. Jiwa yang sehat pada tubuh yang kuat oleh karena itu sehatkan dulu tubuhnya baru jiwanya akan sehat," jelasnya.

BACA JUGA: Atlet Muda Pospedawil Kota Sukabumi Borong Medali

Ujang menambahkan tujuan lain dari kegiatan ini yaitu mencari pemain yang kira-kira yang bisa diangkat menjadi tim khusus STAI Karisma Cicurug.

"Tim khusus STAI Kharisma Cicurug yang akan ikutsertakan dalam pertandingan di even-even regional dan nasional," jelasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI. S
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anak perempuan yang mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya masih menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.  Api membuat kulit anak perempuan bernama Saskia Apriliani (7 tahun) yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi akhirnya meresmikan ruas jalan Babakanjaya - Bojonglongok yang menghubungkan tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Parungkuda, Kecamatan Parakansalak, dan Kecamatan Bojonggenteng, Kamis (13/8/2020).   Dilansir dari laman akun...

SUKABUMIUPDATE.com - Penahanan terhadap Jerinx SID menggerakkan Persadha Nusantara menggagas petisi agar polisi membebaskan Jerinx. Dilansir dari Tempo.co, petisi ini ditujukan kepada Kapolri, Menteri Kesehatan, dan Kapolda Bali dengan menargetkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Abrasi mengancam pemukiman warga pesisir Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Warga pun meminta solusi kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, untuk mengatasi abrasi tersebut. Warga Kampung Cipatuguran,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya