Menu

Sabtu, 18 November 2017, 15:18 WIB

MU Vs Newcastle, Mourinho Siap Duetkan Lukaku - Ibrahimovic

Ekspresi p | Sumber Foto:AP Photo/Denis Tyrin

SUKABUMIUPDATE.com - Jose Mourinho siap memainkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovicsecara berbarengan di barisan depan Manchester United (MU). Rencana itu bisa segera diwujudkan setelah Ibrahimovic kembali dari cedera panjang.

Ibrahimovic, yang mencetak 28 gol sepanjang musim lalu, akan kembali memperkuat Manchester United dalam laga melawan Newcastle, Sabtu malam, 18 November 2017, setelah tujuh bulan absen karena cedera lutut.

Penggantinya, Romelu Lukaku, yang dibeli pada musim lalu dengan harga 75 juta pound sterling, sudah mencetak sebelas gol untuk klub barunya itu.

Mourinho menyatakan siap memainkan keduanya berbarengan.

"Musim ini, kami telah lama bermain dengan dua striker. Kami siap memainkannya dan kami telah menyiapkan diri sejak pramusim. Selama pramusim, kami sudah mengawali dengan tiga orang di belakang. Karena itu, mereka bisa bermain bersama-sama," kata Mourinho dalam laman ESPN.

MU adalah tim kedua di Liga Inggris yang mencetak gol paling banyak dengan 23 gol, ditambah sepuluh gol pada Liga Champions. Sebagian besar gol itu tercipta pada awal musim.

Namun, sejak Oktober lalu, MU hanya punya rata-rata satu gol. Mourinho yakin merumputnya lagi Ibrahimovic adalah momen yang tepat.

Sumber: Tempo

Sumber : AP Photo/Denis Tyrin
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved