Menu

Rabu, 15 November 2017, 13:12 WIB

Ratusan Guru di Kota Sukabumi Meriahkan Pembukaan Porseni

Pembukaan Porseni di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Rabu (15/11/2017). | Sumber Foto:Hikmat Zulfahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan guru menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kota Sukabumi, Jawa Barat yang digelar di Lapang Merdeka, Rabu (15/11/2017).

Ketua PGRI, Dudung Koswara mengatakan, penyelenggaraan Porseni tahun ini diharapkan dapat menjalin sinergisitas dan tali silaturahmi di antara para guru.

BACA JUGA: PORPAMDA Hari Ini Gelar Delapan Cabang Olah Raga, SL di PDAM Kota Sukabumi

"Selain itu untuk mengembangkan potensi yang dimiliki para guru, dalam bidang olahraga dan seni,” kata Dudung, kepada sukabumiupdate.com di sela-sela kegiatan.

Menurut Dudung, ada empat kategori yang bakal dipertandingkan dalam Porseni ini. “Ada seni, olahraga, keagamaan, dan kemampuan mengajar,” rincinya.

BACA JUGA: PORPAMDA Resmi Dibuka, Bupati Sukabumi: Tidak Ada Target Medali

Semantara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Hanafi Zain menyatakan PGRI adalah organisasi profesional yang selama satu tahun full melakukan aktivitas atau kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Guru juga perlu refreshing. Olahrga dan seni tidak lepas dari kita,” tandasnya saat ditemui setelah membuka acara pagi tadi.

Reporter : HIKMAT ZULFAHMI/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Hikmat Zulfahmi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved