Menu

09 Jan 2017, 13:58 WIB

Ronaldo Kandidat Favorit Pemain Terbaik 2016 FIFA

Cristiano Ronaldo. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.com - Menyusul kesuksesannya di Ballon dOr, pemain tim nasional Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menambah prestasinya sebagai Pemain Pria terbaik FIFA  pada Senin (9/1) di Zurich.

Setelah meraih kesuksesan Liga Champions dan Euro 2016 bagi klub dan negaranya pada tahun lalu, Ronaldo menjadi kandidat favorit untuk sebuah penghargaan lain.

Penghargaan itu bisa menjadi perayaan ganda untuk Real Madrid, dengan pelatih mereka Zinedine Zidane digadang-gadang merebut gelar pelatih terbaik karena membawa Real meraih gelar di kompetisi eropa 14 tahun setelah dia melakukannya sebagai pemain.

Tahun lalu, FIFA mengakhiri kolaborasi enam tahun mereka dengan majalah "France Footbal" untuk menggelar Ballon dOr dan sekarang mengungkapkan penghargaan baru mereka.

Aktris Eva Longoria akan menjadi pembawa acara tersebut bersama dengan pembawa acara asal Jerman Marco Schreyl. 

Setelah Ballon dOr berhasil diamankan Ronaldo karena meraih gelar Liga Champions ketiganya, berkat 16 gol dalam 12 laga, serta kesuksesan Portugal di Euro 2016 gelar internasional pertama negara tersebut CR7 menjadi kandidat favorit gelar pemain terbaik FIFA terbaru.

Sumber : Antara
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandangan lain dari yang lain terlihat pada saat lalu lalang evakuasi pasca bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Terlihat seorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, sejumlah negara sedang mempersiapkan diri untuk mengatasi resesi ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Resesi ekonomi ditandai dengan aktivitas ekonomi yang melemah signifikan dan berlangsung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Resesi sepertinya bakal melanda Indonesia, pemerintah menyebut perekonomian masih berat untuk bergerak dari pagebluk virus corona atau Covid-19. Alhasil, proyeksi pertumbuhan diturunkan kembali ke rentang -1,7 persen...

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas gabungan menargetkan proses pembersihan material banjir bandang Sukabumi yang menerjang Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, selesai dalam dua hari ke depan. Dandim 0607 Sukabumi,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya