Marquez dan Pedrosa Kembali Sapa Fans Indonesia Akhir Oktober 2016

Sabtu 24 Februari 2018, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang duo riders MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. 

Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, pemimipin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul.

Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) menjadi pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP. Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa semakin spesial karena keduanya akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR, di hadapan ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul guna membuktikan performa tinggi motor sport premium Honda itu.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus menghadirkan kedua pebalap dunia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air. 

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," kata Agustinus Indraputra dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/10) Malam.

Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. 

Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Peewee Gaskins, dan Endank Soekamti. 

"Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa," tutup Indraputra.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Food & Travel29 Maret 2024, 07:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi Stres

Meskipun makanan dapat memengaruhi mood, penting juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan agar tidak stres.
Cokelat. Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi stres (Sumber : YouTube Home Cooking Adventure)
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)