Menu

30 Agu 2016, 21:55 WIB

Tommy Sugiarto Digembleng di Sukabumi

Tommy Sugiatro saat berkunjung ke Pendopo Bupati Sukabumi. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.COM - Pemain bulu tangkis tunggal putra, Tommy Sugiarto usai memperkuat kontingen Indonesia pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil, tidak mendapatkan waktu istirahat yang panjang karena akan langsung digembleng di pemusatan latihan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Seperti biasa akan langsung latihan. Di depan sudah banyak kejuaraan yang menunggu, "kata orang tua Tommy, Icuk Sugiarto usia bersilahturahmi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Selasa (30/8).

Icuk Sugiarto sendiri memiliki pusat pelatihan di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi yang berstandar internasional. Tommy Sugiarto yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra belum mampu meraih hasil yang terbaik setelah hanya bertahan hingga babak perempat final.

Anak mantan pebulu tangkis andalan Indonesia itu pada babak perempat final harus menyerah dari pemain asal Inggris, Rajiv Ouseph dengan skor 13-21, 21-14 dan 15-21. Kekalahan ini di luar dugaan karena peringkatnya jauh dibawah Tommy Sugiarto.

Icuk menegaskan hasil kurang maksimal Tommy Sugiarto di kejuaraan multievent paling bergengsi di dunia itu diharapkan menjadi pemicu semangat untuk meraih hasil terbaik pada beberapa kejuaraan internasional bergengsi lainnya yang sudah didepan mata.

"Ada beberapa super series yang harus diikuti Tommy. Kami berharap dia secepatnya menyesuaikan diri setelah dari Olimpiade ini, "kata Icuk Sugiarto menegaskan.

Sumber : Dok. sukabumiupdate.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar. Menurut laporan Engadget, Kamis (9/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya