Menu

10 Agu 2016, 16:54 WIB

Dipecat Manor Racing, Rio Haryanto Nganggur

| Sumber Foto:dok.manor

SUKABUMIUPDATE.COM - Manajemen Tim Manor Racing mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan pebalap nasional Rio Haryanto setelah yang bersangkutan tidak mampu memenuhi kewajiban kontrak.

Public Relation and Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu (10/8), menyebutkan Manor Racing akan segera mengumumkan tim baru untuk Pascal Wehrlein (pebalap asal Jerman).

Manor Racing menawarkan kepada pebalap asal Solo, Jateng, sebagai “driver” cadangan untuk sembilan putaran tersisa dalam lomba balap mobil Formula Satu (F1).

Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan mengatakan Rio telah menjadi anggota tim sejak Januari ketika timnya menandatangani kontrak dengan yang bersangkutan untuk musim ini.

Menurut dia, beberapa waktu lalu, manajemennya mengindikasikan bahwa mereka mengalami kesulitan menghormati kewajiban kontrak di luar Grand Prix Hongaria.

"Tim Rio ini telah bekerja tanpa lelah untuk mencoba menyelesaikan situasi dengan pendukung Indonesia dan kami telah mendukung upaya-upaya sebisa mungkin, termasuk memungkinkan Rio untuk balapan di Jerman," katanya.

Pihaknya mencapai titik di mana untuk kepentingan terbaik dari tim, terpaksa mengeksplorasi pilihan lain untuk sisa musim ini.

"Kami sangat senang untuk melanjutkan dukungan kami untuk Formula 1 ambisi Rio, dengan menawarkan dia peran “driver” cadangan untuk sisa musim ini. Kami sangat berharap bahwa ia akan menerima tawaran itu," katanya.

Sumber : dok.manor
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya