Menu

Jumat, 05 Agustus 2016, 09:51 WIB

Angel Alfredo Nyatakan Persipura Siap Lawan Bhayangkara United

Persipura | Sumber Foto:dok.istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Pelatih tim Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengatakan skuat asuhannya siap menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat petang.

"Kami sudah siap untuk pertandingan nanti sore dan kami akan berusaha untuk dapatkan poin," kata Angel Alfredo Vera ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Suksesor pelatih Jafri Sastra itu mengaku punya motivasi tersendiri pada laga tersebut, mengingat laga nanti sore merupakan awal kerjanya sebagai pelatih dari salah satu tim kandidat juara yang memiliki pemain bagus.

"Saya memang baru dan saya akan perlu waktu beradaptasi. Tapi saya akan berusaha untuk bisa kerja sama dengan semua pemain untuk bisa tingkatkan performa," kata mantan pelatih Persegres Gresik United.

Mengenai tim lawan yang mempunyai tren positif, pelatih asal Argentina itu mengatakan setiap tim pasti punya taktik dan strategi bagaimana mendulang poin untuk timnya masing-masing, sehingga ia telah meminta kepada Boas TE Solossa dan kawan-kawan untuk bermain sesuai dengan instruksi.

"Kami tahu bahwa BSU akan termotivasi karena jadi tuan rumah dan mereka juga punya pemain bagus. Tapi, tim yang saya tangani juga memiliki pemain yang sama bagusnya dan pengalaman. Jadi kami akan coba untuk bisa dapat poin," kata Angel Alfredo Vera.

Sementara itu, M Tahir, pemain muda Persipura Jayapura mengaku siap dimainkan jika dipercayakan pelatih untuk berduet dengan seniornya Ian Louis Kabes yang baru sembuh dari cideranya.

"Sebagai pemain saya siap untuk bertanding dan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan," kata Tahir.

Secara terpisah mantan pemain Persipura Jayapura era 1970-an, Nico Dimo berpendapat jika tidak ada kekompakan dalam tim berjuluk Mutiara Hitam itu, maka poin yang diinginkan pelatih asal Argentina itu sulit terwujud.

"Semoga pelatih Angel Alfredo Vera bisa meramu pemain muda dan senior menjadi kekuatan sebenarnya Persipura. Kesolidan tim yang utama untuk meraih poin," katanya.(*/ant)

Sumber : dok.istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya