Menu

27 Sep 2020, 21:00 WIB

Ngaku Kangen Balapan di Indonesia, Valentino Rossi: Penonton di Sana "Liar"

Pebalap Yamaha Monster Energy Valentino Rossi. | Sumber Foto: [AFP]

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia.

Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja resmi bergabung dengan Petronas Yamaha di tahun depan ini masih terngiang-ngiang dengan atmosfir fans MotoGP di tanah air.

"Saya pernah balapan di Sentul saat masih berada di kelas 125cc, tahun 1997 seingat saya," ucap pembalap yang dijuluki "The Doctor" itu.

"Saya menang di sana, passion dari para penonton sangat luar biasa, bahkan sulit untuk dikontrol," imbuhnya.

Tahun tersebut merupakan terakhir kalinya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP. Namun kini publik tengah antusias jelang kehadiran Sirkuit Mandalika yang rencananya bakal menghelat balapan di tahun depan.

"Saya sangat senang berada di sana. Lintasan di sana juga akan sangat menarik. Benar-benar baru, mulai dari nol," tutur pria Italia tersebut.

"Saya telah melihat desainnya, ada di dekat laut, dan itu adalah sesuatu yang baru, proyek yang baru. Jadi tentu saja saya berharap ingin datang," pungkasnya.

Di tahun 2021, Valentino Rossi akan berduet dengan Franco Morbidelli, sementara itu Fabio Quartararo akan menggantikan Rossi untuk menemani Maverick Vinales di tim Monster Yamaha.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi bertemu manajemen BRI untuk membahas mekanisme penyaluran BPUM (Bantuan Permodalan Usaha Mikro). Pemerintah daerah tak ingin proses penyaluran bantuan uang Rp 2.4 juta tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersiarnya kabar soal salah satu pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi terpapar virus corona atau Covid-19, ditanggapi Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Koordinator Unit Teknis Medis Satgas Covid-19 Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Uni Emirat Arab atau UEA menetapkan nama Presiden Joko Widodo sebagai nama jalan di Abu Dhabi pada 19 Oktober 2020. Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo alias President...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampanye tatap muka masih menjadi pilihan dan banyak dilakukan oleh para pasangan calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi pada Pilkada Serentak 2020.  Hal itu diungkapkan Komisioner Badan Pengawas...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya