Menu

28 Mei 2020, 14:00 WIB

Jadwal Tinju Dunia Bergulir Kembali Pekan Ini, 6 Duel di Dominika

Ilustrasi Tinju. | Sumber Foto:mp8.ph

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal tinju dunia akan bergulir kembali akhir pekan ini. Dilansir dari tempo.co, serangkaian partai pertarungan regional akan digelar di Republik Dominika, pada 30 Mei, sekaligus jadi jadwal tinju pertama yang bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Pertarungan kelas bantam junior antara Norbelto Jimenez dan Eliezer Aquino akan menjadi partai utama. Kedua petinju Dominika ini akan bertarung untuk memperbaiki peringkat. Jimenez menghuni peringkat ketujuh WBA. Ia memiliki rekor 29-9-5 (16 KO). Aquino belum masuk peringkat 10 besar dan memiliki rekor 21-4-1 (14 KO).

Selain partai utama itu ada lima duel lain yang seluruhnya akan berlangsung di Coliseo Carlos ‘Teo Cruz dan disiarkan ESPN. Acara tinju ini digelar oleh promotor Shuan Boxing Belgica Pena.

Pertandingan akan tertutup untuk umum dan lokasi pertarungan akan sepenuhnya disterilkan mulai Kamis pagi. Protokol pengujian dan pencegahan Covid-19 juga akan diterapkan secara ketat. Karena itu event ini sekaligus akan menjadi contoh pertama atas pemakaian protokol yang disusun Asosiasi Tinju Dunia (WBA).

Semua peserta menjalani tes Covid-19 pada Rabu. Mereka juga akan tetap terisolasi sampai mereka menerima hasil tes mereka. Setelah tes diketahui negatif, peserta akan diizinkan untuk memasuki hotel tempat mereka dikarantina hingga acara prapertandingan dan pertarungan.

Ke-12 petinju akan dibawa ke lokasi dengan mobil terpisah. Mereka akan memiliki ruang ganti sendiri di lokasi, mengingat jumlah personel yang berkurang secara signifikan. Semua pihak di tempat diwajibkan mengenakan topeng setiap saat, kecuali untuk petinju dan wasit setelah mereka berada di atas ring.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan Feby Ayu Arianti? Ya, dia adalah perempuan belia berparas cantik penjaga warung asal Kampung Bojongjengkol RT 15/04 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Terkadang karena kecerobohan, kamu sering kehilangan HP. Kalau sudah begini, dengan menggunakan email, berikut cara lacak HP yang hilang dengan mudah dan cepat. Melansir Suara.com, dari Kehilangan HP...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku penusukan terhadap Suhendi (42 tahun) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi diamankan jajaran Polres Sukabumi. Kasat Reskrim Polres Sukabumi, Akp Rizka Fadhila melalui Paur...

SUKABUMIUPDATE.com - Hampir 4 bulan sudah sejumlah tempat wisata ditutup oleh pemerintah karena pandemi. Termasuk juga wisata alam seperti taman nasional untuk jalur pendakian gunung. Selama itu pula jalur pendakian...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya