//
Menu

13 Mei 2020, 10:00 WIB

Tinju Dunia: Unggah Video Latihan, Mike Tyson Tegaskan Siap Tarung Lagi

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson. | Sumber Foto:AFP

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan juara dunia sejati Mike Tyson kembali membuat heboh jagat dunia maya. Dia menegaskan siap kembali bertarung.

Dilansir dari suara.com, hal itu diungkapkan Tyson di akhir video latihan yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Senin (11/5/2020) waktu setempat.

"Saya kembali," ujar petinju berjuluk Si Leher Beton dalam di akhir video yang berdurasi 25 detik tersebut.

Dalam video itu Mike Tyson kembali memamerkan kekuatan dan kecepatan pukulan yang pernah membuatnya jadi salah satu petinju paling ditakuti.

Pekan lalu, petinju berusia 53 tahun itu juga mencuri perhatian warganet ketika mengunggah sebuah video latihan dengan dengan Rafael Cordeiro, legenda mix martial arts (MMA) asal Brasil.

Kembali Naik Ring

Bulan lalu, Mike Tyson mengatakan dirinya berencana kembali naik ring tinju dunia.

Dia berencana kembali tarung dalam duel ekshibisi selama empat ronde untuk penggalangan amal.

"Saya sudah seminggu terakhir berlatih memukul mitts," kata Mike Tyson dalam live Instagam dengan rapper T.I.

"Rasanya sulit dan tubuh saya sakit," ungkap mantan juara dunia sejati kelas berat tersebut.

Lawan Antre

Sejak Mike Tyson mengisyaratkan bakal kembali naik ring tinju dunia, sudah banyak lawan yang antre menantangnya.

Diantaranya bintang rugby Selandia Baru, Sonny Bill Williams, dan petinju Inggris yang pernah memukul KO Mike Tyson di ronde keempat, Danny Williams.

Selain itu, Mike Tyson juga digadang-gadang bakal kembali menghadapi musuh bebuyutannya yang juga legenda tinju dunia kelas berat, Evander Holyfield.

Mike Tyson yang hingga saat ini masih menjadi petinju kelas berat termuda yang jadi juara dunia, memutuskan gantung sarung tinju setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005 silam.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa Spanyol Real Madrid harus menelan pil pahit usai dipermalukan di kandangnya sendiri saat melawan Deportivo Alaves 1-2 dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol, Ahad dinihari WIB,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam laporannya ke Bursa Efek Indonesia pada Sabtu, 28 November 2020, perusahaan retail PT Matahari Department Store Tbk akan menutup gerainya di sejumlah lokasi menjelang akhir tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa bumi kembali mengguncang wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020) pagi. Gempa jenis tektonik itu terjadi pukul 04.07 WIB berkekuatan Magnitudo 4.9. Berdasarkan rilis BMKG, episenter gempa terletak...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa kesepakatan klub Barito Putera dan pemain Bagus Kahfi bukan ranah PSSI. Hal ini diungkapkannya setelah Bagus Kahfi belum bisa bergabung...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya