Menu

18 Peb 2020, 00:00 WIB

Tinju Dunia: Duel Pacquiao vs McGregor Bakal Digelar di Arab Saudi?

Manny Pacquiao dan Conor McGregor. | Sumber Foto:AFP/John Gurzinksi

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Conor McGregor terus berbulir. Dikutip dari suara.com, terbaru duel itu kabarnya bakal digelar di Arab Saudi.

Terkait hal ini, Eddie Hearn (promotor dari Matchroom) tak menutup kemungkinan menghelat kejuaraan tinju dunia itu kembali di kawasan Jazirah Arab.

Sebelumnya, Hearn berhasil menggelar pertarungan ulang kelas berat antara Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr. pada 7 Desember 2019 lalu.

Hearn yang memiliki kontrak kerja sama untuk mengadakan event tinju dunia lainnya di Arab Saudi, tak menampik peluang menggelar duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor di Arab Saudi.

"Kami memiliki kemitraan dengan Skills Challenge untuk mengadakan event di Arab Saudi," ujar Hearn dikutip dari Express, Senin (17/2/2020).

"Mereka ingin kami mengadakan pertandingan tinju besar pada akhir Juni atau awal Juli," tambahnya.

"Saya kira Manny Pacquiao adalah orang yang mungkin ingin mereka hadirkan dalam pertarungan di Arab Saudi."

"Hal itu sangat mungkin karena kami memiliki anggarannya," ungkap Hearn.

Tarung Bulan Juli

Beberapa waktu sebelumnya, Manny Pacquiao mengungkapkan rencana pertarungan berikutnya usai terakhir kali naik ring saat mengalahkan Keith Thurman pada 20 Juli 2019.

Petinju asal Filipina berusia 41 tahun ini menyebut kemungkinan baru bulan Juli ia bisa kembali bertarung.

"Kemungkinan bulan Juli," ujar Manny Pacquiao saat ditanya kapan akan menjalani pertarungan selanjutnya.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya