Menu

18 Peb 2020, 00:00 WIB

Tinju Dunia: Duel Pacquiao vs McGregor Bakal Digelar di Arab Saudi?

Manny Pacquiao dan Conor McGregor. | Sumber Foto:AFP/John Gurzinksi

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Conor McGregor terus berbulir. Dikutip dari suara.com, terbaru duel itu kabarnya bakal digelar di Arab Saudi.

Terkait hal ini, Eddie Hearn (promotor dari Matchroom) tak menutup kemungkinan menghelat kejuaraan tinju dunia itu kembali di kawasan Jazirah Arab.

Sebelumnya, Hearn berhasil menggelar pertarungan ulang kelas berat antara Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr. pada 7 Desember 2019 lalu.

Hearn yang memiliki kontrak kerja sama untuk mengadakan event tinju dunia lainnya di Arab Saudi, tak menampik peluang menggelar duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor di Arab Saudi.

"Kami memiliki kemitraan dengan Skills Challenge untuk mengadakan event di Arab Saudi," ujar Hearn dikutip dari Express, Senin (17/2/2020).

"Mereka ingin kami mengadakan pertandingan tinju besar pada akhir Juni atau awal Juli," tambahnya.

"Saya kira Manny Pacquiao adalah orang yang mungkin ingin mereka hadirkan dalam pertarungan di Arab Saudi."

"Hal itu sangat mungkin karena kami memiliki anggarannya," ungkap Hearn.

Tarung Bulan Juli

Beberapa waktu sebelumnya, Manny Pacquiao mengungkapkan rencana pertarungan berikutnya usai terakhir kali naik ring saat mengalahkan Keith Thurman pada 20 Juli 2019.

Petinju asal Filipina berusia 41 tahun ini menyebut kemungkinan baru bulan Juli ia bisa kembali bertarung.

"Kemungkinan bulan Juli," ujar Manny Pacquiao saat ditanya kapan akan menjalani pertarungan selanjutnya.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga negara asing asal Rusia bernama Maksim Markelov (24) diduga membuat keonaran dan dianggap meresahkan masyarakat di Kawasan Pererenan, Mengwi, Badung, Bali. "Iya, jadi Tim Pengawasan Orang Asing...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Ombudsman Lely Pelitasari Soebekty mengatakan ada indikasi komersialisasi penggunaan alat rapid test Covid-19. “Karena bisa jadi ini hukum ekonomi bekerja,” kata Lely dalam diskusi Perspektif...

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu resep tertua dari makanan manusia berupa adonan yang terdiri dari air dan tepung. Perpaduan dua bahan itu menciptakan rupa yang tak menggugah selera sama sekali:...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda sebuah penginapan di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Dari keterangan saksi, api pertama kali terlihat di kamar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya