Menu

22 Jan 2020, 06:00 WIB

Tinju Dunia: Manny Pacquiao Diprediksi Bakal (Mudah) Kalahkan McGregor

Foto kolase Manny Pacquiao dan Conor McGregor. | Sumber Foto:AFP/John Gurzinski/Timothy A. Clary

SUKABUMIUPDATE.com - Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, angkat bicara terkait tantangan duel yang dilayangkan Conor McGregor kepada Manny Pacquiao.

Bintang UFC itu menantang ikon tinju dunia usai menang TKO ronde pertama atas Donald Cerrone dalam waktu 40 detik, Minggu (19/1/2020). Usai pertarungan itu banyak pihak yang mendambakan McGregor bertarung melawan Manny Pacquiao, ataupun tarung ulang dengan Floyd Mayweather Jr.

Terkait hal ini, De La Hoya pun mendukung wacana duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor. "Kenapa tidak? Pertarungan tersebut akan menghasilkan uang yang banyak," kata De La Hoya dikutip dari IB Times, Selasa (21/1/2020).

De La Hoya menjagokan Manny Pacquiao tidak akan terlalu kesulitan untuk mengalahkan petarung bebas asal Irlandia itu. Mantan juara dunia tinju di enam kelas berbeda itu menyebut nasib McGregor tak jauh seperti kala ia dikalahkan Mayweather, 26 Agustus 2017 silam.

"Dalam tinju, Pacquiao akan mengalahkan McGregor," ujar De La Hoya yang pernah dikalahkan Manny Pacquiao, 6 Desember 2008. "Apa bedanya (dengan Mayweather vs McGregor). Ini tinju. Conor tak bisa menendang, menggunakan sikut, dan bahunya," tambahnya.

Ini bukan kali pertama wacana duel Pacquiao dan McGregor dihembuskan. Beberapa tahun lalu, Pacquiao menyatakan setuju bertarung dengan McGregor. Tapi ia hanya mau bertarung di ring tinju, bukan di arena mix martial arts (MMA). "Saya tertarik melawan McGregor. Tapi bukan di UFC, maunya di ring tinju," tutur Manny Pacquiao.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya