Menu

22 Jan 2020, 06:00 WIB

Tinju Dunia: Manny Pacquiao Diprediksi Bakal (Mudah) Kalahkan McGregor

Foto kolase Manny Pacquiao dan Conor McGregor. | Sumber Foto:AFP/John Gurzinski/Timothy A. Clary

SUKABUMIUPDATE.com - Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, angkat bicara terkait tantangan duel yang dilayangkan Conor McGregor kepada Manny Pacquiao.

Bintang UFC itu menantang ikon tinju dunia usai menang TKO ronde pertama atas Donald Cerrone dalam waktu 40 detik, Minggu (19/1/2020). Usai pertarungan itu banyak pihak yang mendambakan McGregor bertarung melawan Manny Pacquiao, ataupun tarung ulang dengan Floyd Mayweather Jr.

Terkait hal ini, De La Hoya pun mendukung wacana duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor. "Kenapa tidak? Pertarungan tersebut akan menghasilkan uang yang banyak," kata De La Hoya dikutip dari IB Times, Selasa (21/1/2020).

De La Hoya menjagokan Manny Pacquiao tidak akan terlalu kesulitan untuk mengalahkan petarung bebas asal Irlandia itu. Mantan juara dunia tinju di enam kelas berbeda itu menyebut nasib McGregor tak jauh seperti kala ia dikalahkan Mayweather, 26 Agustus 2017 silam.

"Dalam tinju, Pacquiao akan mengalahkan McGregor," ujar De La Hoya yang pernah dikalahkan Manny Pacquiao, 6 Desember 2008. "Apa bedanya (dengan Mayweather vs McGregor). Ini tinju. Conor tak bisa menendang, menggunakan sikut, dan bahunya," tambahnya.

Ini bukan kali pertama wacana duel Pacquiao dan McGregor dihembuskan. Beberapa tahun lalu, Pacquiao menyatakan setuju bertarung dengan McGregor. Tapi ia hanya mau bertarung di ring tinju, bukan di arena mix martial arts (MMA). "Saya tertarik melawan McGregor. Tapi bukan di UFC, maunya di ring tinju," tutur Manny Pacquiao.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polemik RUU Cipta Kerja terus bergulir. Kali ini, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet, menyoroti asumsi pemerintah terhadap RUU Cipta Kerja...

SUKABUMIUPDATE.com - Garasi terbakar di Kampung Ciloa RT 02/05 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/7/2020). Akibatnya, tiga unit kendaraan yang ada dalam garasi ikut terbakar. Diantaranya satu unit...

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Hari Raya atau Tahara merupakan salah satu produk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi yang tinggi peminatnya di Cabang BPR Cicurug. Terbukti, pada tahun 2020 ini terjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar 202 orang karyawan Mal Bogor Junction menjalani tes usap atau swab test usai satu orang Sales Promotion Girls (SPG) di mal tersebut terinfeksi virus Covid-19. Dilansir...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya