Menu

09 Des 2019, 00:00 WIB

Klasemen Medali SEA Games 2019, Minggu 8 Desember

Logo SEA Games 2019. | Sumber Foto:(Phisgoc)

SUKABUMIUPDATE.com -  Kontingen Indonesia sukses menambah 15 medali emas pada perhelatan SEA Games 2019 hari ini, Minggu (8/12/2019). Indonesia pun masih bertengger di peringkat kedua klasemen perolehan medali.

Sampai berita ini diturunkan pada Minggu (8/12/2019) malam WIB, Kontingen Indonesia telah mengumpulkan 207 medali dengan rincian 66 emas, 62 perak, serta 79 perunggu.

Indonesia unggul tipis atas Vietnam yang berada di peringkat ketiga dengan total 203 medali dengan rincian 65 emas, 59 perak dan 79 perunggu.

Sementara itu, tuan rumah Filipina masih kukuh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 111 emas , 87 perak dan 86 perunggu.

Tiga emas terkini Indonesia diraih dari cabang olahraga atletik via Maria Natalia Londa dari nomor lompat jauh, serta dua dari cabang olahraga catur.

Klasemen perolehan medali SEA Games 2019 hingga Minggu (8/12/2019) malam WIB:

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan yang dikonsumsi anak akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Itu sebabnya perlu memberikan mereka makanan yang sehat sejak dini.  "Anak-anak perlu tahu bahwa setiap makanan yang mereka masukkan ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langit puncak hujan meteor perseid akan terjadi Selasa, 11 Agustus 2020. Peneliti Pusat Ilmu Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Rhorom Priyatikanto menerangkan bahwa hujan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengenali penyebab kenapa HP lemot dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Dilansir dari Suara.com, jangan sampai Anda mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan penyebab...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya