Menu

Minggu, 17 November 2019, 08:51 WIB

Tinju Dunia: Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Michael Mokoena

Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) saling bertatapan dengan penantangnya dari Afrika Selatan, Michael Mokoena, dalam jumpa pers yang diadakan di Jatim Park 3 Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019). | Sumber Foto:[Suara.com/Arief Apriadi]

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan akan menghadapi Michael Mokoena (Afrika Selatan) dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan super (63,5 kg) IBA dan WBO Continental.

Duel yang berlangsung di kawasan Jatim Park 3, Kota Batu, Jawa Timur itu akan berlangsung hari ini, Minggu (17/11/2019).

Partai utama dalam gelaran tinju Mahkota Boxing Series itu akan disiarkan langsung RCTI pukul 12.30 WIB. Event sendiri akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Selain Daud vs Mokoena, Mahkota Boxing Series 2019 juga mempertandingkan lima duel lain, baik nasional maupun internasional.

Satu di antaranya akan memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi IBA. Petinju yang akan memerebutkan titel tersebut adalah Ongen Saknosiwi.

Ongen yang juga merupakan perajurit TNI-AU ini akan menghadapi lawan dari Filipina yakni Marco Demecillo. Partai tersebut akan berlangsung sebelum duel Daud vs Mokoena.

Sementara itu, laga tinju lainnya akan mempertandingkan Hisar Mawan vs Jack Amiss di kelas terbang junior (49 kg). Ilham Leoisa vs Amthony Pooche di welter junior (63,5 kg) 6 ronde.

Sedangkan dua partai lainnya akan mempertemukan Abdul Rauf Cobra vs Abdul Rahman di kelas bantam (53,5 kg), dan satu pertarungan tinju putri internasional antara Feti Rizki Dwijayanti vs Efasha Kamarudin (Singapura) di kelas terbang (50,8 kg).

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peringati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2019, lembaga masyarakat sipil anti korupsi LSM Gerakan Aktivis Penyelamat Uang Negara (GAPURA) RI menyerahkan kado istimewa untuk institusi hukum. Jamu (obat)...

SUKABUMIUPDATE.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ yang selama ini lalu lalang hingga membuat resah warga dan wisatawan di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cikole, Kompol Musimin memastikan Bujang (47 tahun, sebelumnya ditulis 55 tahun) tewas akibat gantung diri. Bujang ditemukan tewas tergantung di sebuah tangga di lantai tiga ruko...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Benacan Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi bersama tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Senin (9/12/2019) melakukan survey dan penelitian di lokasi pergerakan tanah di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya