Menu

Kamis, 14 November 2019, 23:59 WIB

STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo. | Sumber Foto:AFP/Javier Soriano

SUKABUMIUPDATE.com - Jorge Lorenzo resmi mengumumkan pensiun. Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019), akan jadi balapan terakhirnya di MotoGP.

Hal itu disampaikan oleh juara dunia lima kali ini dalam konferensi khusus di Sirkuit Ricardo Tormo pada, Kamis (14/11/2019) malam WIB.

Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjalani tahun kedua kontraknya bersama Repsol Honda.

Didampingi CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Lorenzo mengatakan serangkaian cedera sejak September tahun lalu, sebagai faktor utama keputusannya pensiun.

"Saya selalu berpikir ada empat hari penting dalam kehidupan seorang pebalap; balapan pertama, kemenangan pertama, kejuaraan dunia pertama, dan kemudian hari Anda pensiun," ujarnya.

"Seperti yang Anda ketahui, saya di sini untuk mengumumkan bahwa hari pensiun itu telah tiba untuk saya. Ini akan jadi balapan terakhir saya di MotoGP," tukas Jorge Lorenzo.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ruang kelas SDN 3 Bojong di Kampung Pasirucing serta satu ruang kelas SDN Sinarmekar di Kampung Pamoyanan, Desa Bojong Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi kondisinya rusak berat....

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan istri Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti sempat mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan di Instagramnya pada Jumat, 6 Desember 2019. “Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup...

Oleh : Aris Rindiansyah (Inisiator #MilenialBersuara) Sejak kemunculannya, media sosial (medsos) telah memberikan warna tersendiri bagi aktivitas manusia terutama berkomunikasi melalui dunia maya. Dari mulai blog, friendster, facebook, twitter sampai instagram...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak cara mengolah kentang menjadi sajian penggugah selera. Hal itu pula yang berlaku untuk Kentang Mustofa yang kemudian diolah di sebuah usaha keluarga di Kota Sukabumi. Salah satu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya