Menu

14 Nov 2019, 23:59 WIB

STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo. | Sumber Foto:AFP/Javier Soriano

SUKABUMIUPDATE.com - Jorge Lorenzo resmi mengumumkan pensiun. Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019), akan jadi balapan terakhirnya di MotoGP.

Hal itu disampaikan oleh juara dunia lima kali ini dalam konferensi khusus di Sirkuit Ricardo Tormo pada, Kamis (14/11/2019) malam WIB.

Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjalani tahun kedua kontraknya bersama Repsol Honda.

Didampingi CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Lorenzo mengatakan serangkaian cedera sejak September tahun lalu, sebagai faktor utama keputusannya pensiun.

"Saya selalu berpikir ada empat hari penting dalam kehidupan seorang pebalap; balapan pertama, kemenangan pertama, kejuaraan dunia pertama, dan kemudian hari Anda pensiun," ujarnya.

"Seperti yang Anda ketahui, saya di sini untuk mengumumkan bahwa hari pensiun itu telah tiba untuk saya. Ini akan jadi balapan terakhir saya di MotoGP," tukas Jorge Lorenzo.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara kendaraan motor perlu memastikan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya sudah terdaftar, termasuk pemotor dengan SIM C. Berikut ini langkah-langkah cara cek SIM C terdaftar atau tidak. Melansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Jika Anda berwisata ke daerah pegunungan tentu akan melewati jalan yang berkelok-kelok. Lalu terlintas pertanyaan kenapa jalan pegunungan berkelok? Bagaimana pula tips aman melintasi jalan di gunung? Jalan...

NGAMEN DI SU SPESIAL HUT RI KE-75 BERSAMA...

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet Sukabumi dikagetkan dengan beredarnya informasi melalui aplikasi WhatsApp bahwa RSUD R Syamsudin SH atau Bunut untuk sementara waktu tidak menerima pasien. Informasi yang beredar dalam bentuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya