Menu

14 Nov 2019, 23:59 WIB

STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo. | Sumber Foto:AFP/Javier Soriano

SUKABUMIUPDATE.com - Jorge Lorenzo resmi mengumumkan pensiun. Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019), akan jadi balapan terakhirnya di MotoGP.

Hal itu disampaikan oleh juara dunia lima kali ini dalam konferensi khusus di Sirkuit Ricardo Tormo pada, Kamis (14/11/2019) malam WIB.

Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjalani tahun kedua kontraknya bersama Repsol Honda.

Didampingi CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Lorenzo mengatakan serangkaian cedera sejak September tahun lalu, sebagai faktor utama keputusannya pensiun.

"Saya selalu berpikir ada empat hari penting dalam kehidupan seorang pebalap; balapan pertama, kemenangan pertama, kejuaraan dunia pertama, dan kemudian hari Anda pensiun," ujarnya.

"Seperti yang Anda ketahui, saya di sini untuk mengumumkan bahwa hari pensiun itu telah tiba untuk saya. Ini akan jadi balapan terakhir saya di MotoGP," tukas Jorge Lorenzo.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Belentuk RT 01/02, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki pada Kamis (22/1/2020). Mayat bayi terbungkus kantong kresek itu ditemukan tepat di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya kulit, rambut juga mempunyai sel-sel mati yang menyebabkan kerontokan setiap hari. Tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa penyebab rambut rontok yang bisa saja selama ini...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah daerah di Sukabumi diminta cepat merespon kasus-kasus gesekan warga dan pelaku rentenir (bank emok). Dinas terkait diminta menertibkan praktik rentenir berkedok koperasi, karena menurut Lina Ruslinawati...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman mengatakan, lahan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kecamatan Cikidang akan bertambah menjadi 888 hektare dari lahan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya