Menu

05 Nov 2019, 05:00 WIB

5 Berita Olahraga Pilihan: Ahsan Puji Kevin / Marcus, Hamilton Juara Dunia

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bersalaman dengan sang junior Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon usai final Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Minggu (20/10). | Sumber Foto:Humas PBSI

SUKABUMIUPDATE.com - Pujian setinggi langit kembali dilontarkan pebulutangkis spesialis ganda putra Mohammad Ahsan kepada juniornya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Partner Hendra Setiawan itu mengungkapkan bahwa tak ada satu pun ganda putra di dunia saat ini yang memiliki ciri khas serupa dengan Kevin/Marcus.

Bahkan, pebulutangkis 32 tahun itu tak ragu menyebut Kevin/Marcus sebagai salah satu lawan yang paling sulit ditaklukkan.

Berita pujian Ahsan kepada Kevin/Marcus merupakan satu diantara lima berita olahraga pilihan yang telah dimuat di kanal sport Suara.com pada, Senin (4/11/2019).

Di samping itu ada juga berita tentang Lewis Hamilton juara dunia F1 2019. Berikut lima berita olahraga pilihan selengkapnya:

1. Puji Kevin / Marcus, Ahsan: Mereka Sudah Hafal dan Tahu Kelemahan Kami

Pasangan veteran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali memberikan pujian kepada juniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, jelang Fuzhou China Open 2019.

Ahsan mengungkapkan bahwa tak ada satu pun ganda putra di dunia saat ini yang memiliki ciri khas serupa dengan The Minions—julukan Kevin/Marcus.

2. Tinju Dunia: Usai Menang TKO, Alvarez Bakal Jajal Si Raja KO Beterbiev?

Saul Alvarez sukses mengukir sejarah baru dengan menjuarai kelas berat ringan. Hal itu menyusul kemenangan TKO atas pemegang sabuk juara dunia WBO, Sergey Kovalev, Minggu (3/11/2019) WIB.

Dalam kejuaraan tinju dunia di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, wasit langsung menghentikan pertarungan di ronde ke-11 setelah pukulan kombinasi Alvarez membuat Kovalev tersungkur.

3. Sebelum Afridza, Pebalap MotoGP Simoncelli Lebih Dulu Jadi Korban di Sepang

Tragedi memilukan yang menyebabkan hilangnya nyawa pebalap Indonesia Afridza Syach Munandar bukan kali pertama terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5,5 kilometer itu juga pernah merenggut satu nyawa pebalap top.

4. Lewis Hamilton Dedikasikan Gelar ke-6 F1 untuk Mendiang Niki Lauda

Lewis Hamilton tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai memastikan diri sebagai kampiun Formula 1 (F1) 2019, yang juga menjadi titel juara dunia keenam sepanjang kariernya.

Hamilton yang mengunci gelar juara dunia di seri F1 GP Amerika Serikat 2019 mendedikasikan titel keenam tersebut untuk keluarganya, serta mendiang Niki Lauda.

5. Indonesia Kirim 15 Wakil ke Fuzhou China Open 2019

Indonesia mengirim 15 wakil ke turnamen Fuzhou China Open 2019. Ajang BWF World Tour Super 750 akan berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, pada 5-10 November 2019.

Sektor ganda putra menjadi pengirim wakil terbanyak dengan empat pasangan. Mereka antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hal apa yang paling ironis dari sebuah hubungan? Terkadang itu bukan awal, tapi akhir. Pendekatan seseorang dalam menangani akhir hubungan mereka berbicara banyak tentang diri mereka sendiri....

SUKABUMIUPDATE.com - Memiliki kepercayaan diri dan kemampuan untuk menyuarakan pendapat di tempat kerja merupakan situasi yang cukup kritis karena banyak alasan. Ini penting pada tingkat pribadi karena dapat berdampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam dua hari terakhir, warga Kampung Cipicung tengah, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan banyaknya ikan di pinggir aliran Sungai Cimandiri. Berdasarkan informasi yang dihimpun,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi merilis data kerusakan akibat hujan angin yang mengguyur wilayah Sukabumi pada Rabu (23/9/2020) sore. Berdasarkan data yang diterima awak media, setidaknya terdapat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya