Menu

29 Okt 2019, 14:16 WIB

Menang 3-0, Tim Bola Pelangi Muda Juara 1 Open Turnamen Karta Desa Bojong Sukabumi

Penyerahan piala bergilir yang diberikan oleh Ketua KONI Kabupaten Sukabumi kepada kesebelasan Pelangi Muda Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kesebelasan sepak bola Pelangi Muda, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, berhasil menjadi juara pertama dalam open turnamen sepak bola Karang Taruna Desa Bojong. Ajang bergengsi itu dilaksanakan di lapangan sepak bola Puncak Karamat Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/10/2019).

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

Tim tuan rumah tersebut masuk babak final dan mengalahkan kesebelasan Putra Jaya Abadi (PJA), Kecamatan Jampang Kulon dengan skor 3-0. Sehingga tim PJA hanya meraih juara ke dua, sedangkan juara ke tiga di peroleh kesebelasan Musiso Jampang Kulon dan ke empat kesebelasan Koclak Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder.

Babak final open turnamen sepak bola Karang Taruna Pelangi Muda ke 1 ini dihadiri  Muspika Kalibunder, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi. 

"Kami sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen sepak bola yang diadakan oleh Karang Taruna Pelangi Muda Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder," ucap Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin, kepada sukabumiupdate.com, setelah menyerahkan piala bergilir kepada kesebelasan Pelangi Muda.

Ia berharap, turnamen sepak bola itu bisa dilaksanakan kembali dan menghasilkan bibit-bibit bagus untuk lebih berprestasi di jenjang yang lebih tinggi. Terutama bisa membawa harum nama Kabupaten Sukabumi. "Nanti pada Porkab, kami akan memantau atlet-atlet yang berprestasi, terutama dari wilayah Pajampangan," jelasnya.

BACA JUGA: 49 Tim Sepak Bola Sukabumi Selatan Perebutkan Piala Karang Taruna Pelangi Muda

Selain itu, kata dia bagi atlet yang berprestasi, pihaknya sudah menyiapkan beasiswa untuk melanjutkannya sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. "Nantinya bisa berkoordinasi dengan pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di kecamatan masing masing," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Pelangi Muda Gian Indra Lesmana, menambahkan, kegiatan tersebut berhasil diselenggarakan atas dukungan dari semua pihak.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini. Sangat luar biasa, selama satu bulan lamanya kami, Pemdes Bojong, KNPI dan tokoh masyarakat, punya andil besar mensukseskan open turnamen sepak bola. Inysa Allah turnamen sepak bola ini menjadi agenda rutin bagi Karang Taruna Pelangi Muda," tandasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Facebook menambahkan fitur video musik diplatformnya dan saat ini sudah tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, baik lewat desktop maupun perangkat seluler iOS dan Android. Seperti unggahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Segala yang kedaluwarsa pasti menjadi sorotan. Bukan cuma makanan, ternyata ban mobil juga bisa kedaluwarsa. Ban mobil berusia 5 tahun ke atas, meski masih baru keluaran gudang disebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Apa persamaan Zinedine Zidane, Patrick Kluivert, Edwin Van Der Sar, Ruud Gullit, Eidur Gudjohnsen, Paolo Maldini, dan Phil Neville? Mereka adalah mantan pemain hebat dan jejaknya kita...

SUKABUMIUPDATE.com - Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella. Dilansir dari Suara.com, dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya