Menu

Sabtu, 07 September 2019, 16:13 WIB

Ngefans Banget, Pembalap F1 Lando Norris Pakai Helm Corak The Doctor

Helm Pembalap F1, Lando Norris. | Sumber Foto:Twitter/LandoNorris

SUKABUMIUPDATE.com - Pada gelaran MotoGP Inggris, pembalap muda Formula 1 (F1) Lando Norris dapat kesempatan bertemu dengan sang idola, Valentino Rossi. Teranyar, jelang Formula 1 GP Italia, pembalap 19 tahun ini berencana menggunakan helm spesial bercorak The Doctor.

Nama Lando Norris mungkin tidak sementereng Charles Leclerc atau Max Verstappen. Namun pembalap tim McLaren ini cukup mentereng di ajang balap MSA Formula Championship dan Toyota Racing Series.

Kala bertemu dengan idolanya di MotoGP Inggris pada Minggu (25/8/2019), Lando Norris tak bisa menutupi raut bahagia di wajahnya.

Teranyar, jelang Formula 1 GP Italia yang digelar pada Minggu (8/9/2019), Lando Narris sudah menyiapkan helm spesial dengan corak khas sang idola, The Doctor.

Lewat akun Twitter resminya, @LandoNorris mengungah foto dari berbagai sisi helm warna biru dengan aksen kuning stabilo, yang mengingatkan kita pada identitas warna Valentino Rossi.

Lando Norris juga mencuit dalam bahasa Inggris, yang jika diterjemahkan "Saat di Italia, akan menggunakan (helm) dengan sedikit (nuansa) @ValeYellow46."

Tak hanya corak warnannya saja yang menyerupai warna Valentino Rossi, tulisan 'Lando' di belakang helm juga menggunakan fon dan warna ala Rossi.

Tak sampai di situ, rupanya Lando Norris juga akan menggunakan sepatu dengan corak yang 'Rossi banget'.

Lebih lanjut, pembalap kelahiran Bristol, 13 November 1999 ini malah memulai karier di ajang balap motor, sebelum memutuskan pindah ke ajang balap mobil, hingga kini berkiprah di ajang Formula 1.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kejadian tragis terjadi di Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, setelah salah seorang warga beranama Sampara ditemukan tewas dengan kepala terpenggal, Senin (11/11/2019). Kepala mayat itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Viral di jagad media sosial Facebook aparat Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Sukabumi Kota melakukan penangkapan terhadap sejumlah orang terduga kelompok geng motor belum lama ini. Penangkapan...

  SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019) kemarin. Mayat itu tepatnya ditemukan warga di semak-semak pinggir...

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota melakukan penangkapan terhadap beberapa orang diduga kelompok geng motor, viral di media sosial. Foto-foto penangkapan tersebut diposting dalam akun Facebook Sat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya