Menu

07 Sep 2019, 16:13 WIB

Ngefans Banget, Pembalap F1 Lando Norris Pakai Helm Corak The Doctor

Helm Pembalap F1, Lando Norris. | Sumber Foto:Twitter/LandoNorris

SUKABUMIUPDATE.com - Pada gelaran MotoGP Inggris, pembalap muda Formula 1 (F1) Lando Norris dapat kesempatan bertemu dengan sang idola, Valentino Rossi. Teranyar, jelang Formula 1 GP Italia, pembalap 19 tahun ini berencana menggunakan helm spesial bercorak The Doctor.

Nama Lando Norris mungkin tidak sementereng Charles Leclerc atau Max Verstappen. Namun pembalap tim McLaren ini cukup mentereng di ajang balap MSA Formula Championship dan Toyota Racing Series.

Kala bertemu dengan idolanya di MotoGP Inggris pada Minggu (25/8/2019), Lando Norris tak bisa menutupi raut bahagia di wajahnya.

Teranyar, jelang Formula 1 GP Italia yang digelar pada Minggu (8/9/2019), Lando Narris sudah menyiapkan helm spesial dengan corak khas sang idola, The Doctor.

Lewat akun Twitter resminya, @LandoNorris mengungah foto dari berbagai sisi helm warna biru dengan aksen kuning stabilo, yang mengingatkan kita pada identitas warna Valentino Rossi.

Lando Norris juga mencuit dalam bahasa Inggris, yang jika diterjemahkan "Saat di Italia, akan menggunakan (helm) dengan sedikit (nuansa) @ValeYellow46."

Tak hanya corak warnannya saja yang menyerupai warna Valentino Rossi, tulisan 'Lando' di belakang helm juga menggunakan fon dan warna ala Rossi.

Tak sampai di situ, rupanya Lando Norris juga akan menggunakan sepatu dengan corak yang 'Rossi banget'.

Lebih lanjut, pembalap kelahiran Bristol, 13 November 1999 ini malah memulai karier di ajang balap motor, sebelum memutuskan pindah ke ajang balap mobil, hingga kini berkiprah di ajang Formula 1.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka Program Indonesia Memanggil untuk posisi spesialis Humas Utama alias Juru Bicara. Dilansir dari Tempo.co, lewat program ini, KPK akan melakukan seleksi untuk...

SUKABUMIUPDATE.com – Dalam update harian, Sabtu (8/8/2020) GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tidak ada penambahan kasus untuk semua kategori. Hinggga hari ini, masih ada...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 2.277 orang pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Dengan penambahan itu, angka kumulatif pasien positif di Indonesia mencapai 123.503...

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mengumumkan kesembuhan pasien terkonfirmasi positif corona. Dua warga Kota Sukabumi hari ini, Sabtu (8/8/2020) diumumkan sembuh dari...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya