Menu

26 Agu 2019, 08:19 WIB

Master Aerobic Lody Lontoh Meriahkan TSC CUP Sukabumi

Master Aerobic Lody Lontoh memimpin senam Gelanggang Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/8/2019). | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah.

SUKABUMIUPDATE.com - Club senam aerobic  T'eltox Sport Center (TSC) Sukabumi, mendatangkan instruktur aerobik ternama Mater Aerobic Lody Lontoh dalam kegiatan TSC Cup 2019, di Gelanggang Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Penyelenggara TSC Cup, Ela Nurlaela mengatakan kegiatan hari ini full, karena selain master class, juga dengan lomba-lomba dari beberapa kategori. Bahkan peminatnya mecapa ratusan peserta dari berbagai daerah di luar Sukabumi.

"Yang terdaftar ke saya saja 350 orang, belum yang tidak terdaftar. Mereka mengikuti berbagai kategori, mulai dari pemula Sukabumi, pemula umum dari luar Sukabumi, perorangan, instruktur, grup, fun aerobic," katanya.

BACA JUGA: MRSF 2019, Satlantas Polres Sukabumi Ajak Ratusan Siswa Senam Kolosal

Ela mengaku bersyukur event ini luar biasa, pesertanya sangat antusias. Apalagi dengan hadirnya Master Aerobic Lody Lontoh membuat semakin memeriahkan agenda tahunan ini.

"Alhamdulillah, selain disuport instruktur senam Sukabumi. Juga atlet Indonesia yang mendunia bisa datang kesini. Bangga bisa datang kesini dan akan turun langsung di beberapa kelas," tandasnya.

BACA JUGA: Tim Senam Poco-poco Asal Sukabumi Raih Juara Nasional

Sementara itu, Master Aerobic Lody Lontoh menambahkan peminat senam aerobic di Sukabumi sangat banyak, karena ia menilai peserta ini cinta akan kesehatan.

"Peminat olahraga, terutama aerobic sangat luar biasa. Semoga TSC tambah sukses dan masyarakat Sukabumi lebih mencintai olahraga, karena olahraga penting bagi kesehatan," paparnya.

Lody juga mengungkapkan senang bisa datang ke Sukabumi. Selain pemandangan yang indah menjadi sorotannya, juga keramahan masyarakatnya. "Pemandangan luar biasa, saya juga sudah menyempatkan berkunjung ke Situ Gunung, selain itu orang-orangnya juga ramah dan baik," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak semua pasien positif virus corona harus tinggal di rumah sakit. Dilansir dari tempo.co, mereka yang tidak memiliki gejala dan layaknya orang sehat bisa melakukan isolasi mandiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya