Menu

Minggu, 11 Agustus 2019, 19:00 WIB

Idul Adha, Ganda Putra Indonesia Persembahkan Gelar Hyderabad Open 2019

Pasangan ganda putra junior Indonesia, Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. | Sumber Foto:Humas PBSI

SUKABUMIUPDATE.com - Sektor ganda putra Indonesia kembali mempersembahkan prestasi bagi Merah Putih. Kali ini, pasangan muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana keluar sebagai juara pada ajang Hyderabad Open 2019, Minggu (11/8/2019).

Fikri/Bagas keluar sebagai setelah menundukkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan. Gelar juara yang bertepatan dengan momen Idul Adha ini diraih keduanya setelah menang dengan skor 21-18, 21-18.

Meski menang dua game langsung, Fikri/Bagas sejatinya mendapat perlawanan sengit dari wakil Korea Selatan. Baik di game pertama maupun kedua, peringkat 66 dunia itu sempat tertinggal sebelum membalikkan keadaan di poin-poin kritis.

Di game pertama, Fikri/Bagas sempat tertinggal 17-18. Namun secara tenang mereka mampu meraih empat poin beruntun hingga berbalik menang 21-18.

Begitupun di game kedua. Fikri/Bagas juga sempat tertinggal 15-16 sebelum kembali menegaskan dominasi dengan membalikan keadaan hingga menang 21-18.

Pencapaian gelar juara yang diraih Fikri/Bagas cukup mengejutkan mengingat keduanya adalah ganda putra non-unggulan.

Di semifinal, mereka bahkan secara heroik menumbangkan unggulan keempat turnamen, Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan (China Taipei) dengan skor 22-20, 21-18.

Indonesia masih bisa menambah satu gelar lagi di Hyderabad Open 2019 melalui pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Saat berita ini ditulis, Adnan/Mychelle tengah memainkan laga final menghadapi Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dari Malaysia.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan bahwa ancaman hukuman mati kepada koruptor sudah diatur di dalam undang-undang. Namun, hukuman itu tak pernah diterapkan. "Undang-undangnya sekarang ada. Yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kesibukan membuat Anda susah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Sehingga tidak jarang perayaan hari penting pun sering terlewatkan. Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa....

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur cukup bisa menjadi jawaban untuk sebagian besar masalah fisik atau mental. Namun, ada garis tipis antara tidur dengan jumlah waktu yang tepat untuk tidur berlebihan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah terus berupaya mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan, yakni melalui green fuel (B100) yang merupakan campuran solar dengan produk turunan minyak kelapa sawit (CPO). Direktur Bioenergi Kementerian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya