Menu

Selasa, 30 April 2019, 05:40 WIB

Gosip MotoGP: Lucia Rivera, Cerita Blak-Blakan Pacar Marc Marquez

Lucia Rivera, model asal Spanyol yang digosipkan sebagai pacar bintang MotoGP, Marc Marquez. | Sumber Foto:(Instagram).

SUKABUMIUPDATE.com - Lucia Rivera, seorang model asal Spanyol berusia 20 tahun menjadi berita karena pengakuannya yang blak-blakan sebagai pacar Bintang MotoGP, Marc Marquez.

Hubungan cinta Lucia Rivera dan Marquez menjadi gosip panas, yang menyertai persiapan sang pembalap menuju seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

Rumor soal Lucia Rivera adalah pacar Marquez sudah berembus beberapa bulan terakhir. Namun mulai sedikit jelas usai pengakuan sang model.

“Saya merasa senang, semuanya berjalan baik-baik saja hingga hari ini. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa sebuah rencana,” kata Rivera.

“Ibu dan saudara-saudara saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya,” imbuh Rivera, yang menurut rumor sudah tinggal di rumah keluarga Marquez.

Marquez sendiri belum memberikan tanggapan soal pengakuan blak-blakan Rivera. Sang model juga mengatakan belum ingin hubungan yang lebih serius karena dia terobsesi mengejar karier sebagai model di Milan dan Paris.

Marc Marquez sendiri sedang bersiap menghadapi MotoGP Spanyol. Dia harus mendapatkan poin setelah gagal total dalam seri sebelumnya di Amerika Serikat.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap Honda, Marc Marquez, berhasil menjuarai balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Ahad, 19 Mei 2019. Ia sekaligus mempersembahkan kemenangan ke-300 untuk Honda. Tampil dari posisi start terdepan (pole),...

SUKABUMIUPDATE.com -  Marc Marquez merebut posisi start terdepan (pole position) untuk lomba MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. Dalam sesi kualifikasi yang diguyur hujan, pembalap Repsol Honda itu menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap Honda, Jorge Lorenzo, akan menjalani balapan MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini dengan membawa tekad penebusan. Musim lalu ia menjalani mimpi buruk di sana. Kala itu, saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Para penggemar Dani Pedrosa pasti bakal bergirang hati, karena mantan rider MotoGP ini mendapatkan sebuah kehormatan. Namanya diabadikan sebagai salah satu tikungan di Sirkuit Jerez, yang berlokasi dekat Jerez de...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya