Menu

12 Apr 2019, 06:20 WIB

Rossi Ingin Bendung Marquez di MotoGP Amerika, Ini Bekal Dia

| Sumber Foto:

SUKABUMIUPDATE.com - Valentino Rossi akan mencoba mematahkan dominasi Marc Marquez dalam MotoGP Amerika di Sirkuit Americas, Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

Usai puasa podium sejak GP Jerman 2018, Valentino Rossi kembali mempersembahkan podium untuk Yamaha di balapan GP Argentina akhir bulan lalu yang akan menjadi momentum bagi pembalap berusia 40 tahun itu untuk menunjukkan tajinya di Austin.

"Perasaan yang sangat hebat bisa berdiri lagi di podium di Argentina, setelah menunggu sekian lama, untuk tim dan juga fans. Tapi kini kami harus fokus ke Grand Prix selanjutnya," kata pembalap asal Italia itu seperti dikutip laman resmi MotoGP pada Rabu.

Juara dunia delapan kali itu pernah dua kali naik podium di Sirkuit Americas, sejak pertama kali sirkuit sepanjang 5.513 meter itu menggelar balapan MotoGP pada 2013.

The Doctor meraih tempat kedua pada 2017 dan peringkat ketiga di Austin di musim balapan 2015. Sedangkan tahun lalu, dia harus puas finis di peringkat empat di sirkuit yang memiliki lintasan lurus terpanjang, 1,2 km itu.

"Kita tahu Austin adalah trek yang rumit. Mungkin dia adalah trek tersulit dan paling teknis di musim MotoGP, tapi akhir tahun lalu tak terlalu buruk bagiku,” kata Rossi.

Mampukah Valentino Rossi mewujudkan tekadnya mematahkan dominasi Marc Marquez di MotoGP Amerika?

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mainan Lego salah satu mainan favorit anak-anak hingga saat ini. Bahkan, mainan yang diciptakan pertama kali pada tahun 1932, juga digemari orang dewasa. Dilansir dari tempo.co, sekilas...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menyarankan Presiden Jokowi mempertahankan Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam reshuffle mendatang. Dilansir dari tempo.co, Yunarto menilai Nadiem masih diperlukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Virus flu babi yang mengandung genotipe 4 (G4) dinyatakan tidak mengarah pada pandemi. Ini berdasarkan hasil penelitian terbaru Pusat Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit Menular China (CCDC) yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada kalanya Anda kehabisan ide pembicaraan saat bersama pasangan. Padahal ada banyak topik pembicaraan yang bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan. Dilansir dari tempo.co, cara mencari topik pembicaraan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya