Menu

01 Apr 2019, 21:43 WIB

Kalahkan Louvre, Onic Esports Juara Piala Presiden Esports 2019

Tim Onic Esports. | Sumber Foto:Tempo/M Khory A.

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Onic Esports keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends. Onic mengalahkan Louvre Juggernaut dengan skor telak 3-0 di laga yang berlangsung Ahad, 31 Maret 2019 di Istora, Jakarta.

Onic yang diperkuat Julian Ardiansyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Adriand Larsen Wong (Drian) Teguh Imam Firdaus (Psychoo), dan Lu Khai Bean (SaSa) tampil agresif. Sempat tertekan di menit awal babak pertama, Onic menguasai jalannya pertandingan.

Julian menyatakan tidak ada strategi khusus menghadapi Louvre di final. Ia dan rekan-rekannya berupaya fokus pada laga yang dihadapi. "Latihan keras sudah pasti," ucapnya.

Keluar sebagai juara, panitia memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 400 juta kepada Onic. Sementara Louvre Juggernaut yang menjadi runner up mengantongi hadiah Rp 200 juta.

Pemain Louvre, Yosua Priatama mengakui bila permainan Onic lebih unggul. Menurut dia, permainan solid yang ditunjukkan Onic tak lepas dari kerja sama yang sudah berjalan lama. "Tim kami baru bonding (bersama) sebulan," kata Yosua.

Meski demikian, Yosua mengapresiasi penampilan Felix Davide, Steven Kurniawan, Gerald Beralmino, dan Vicky Vendy. "Kami sudah memberikan perlawanan terbaik," ucap Yosua.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah bekas tahanan Bung Hatta dan Sjahrir di komplek Setukpa Lemdikpol (Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri) Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, baru terdaftar sebagai cagar budaya. Kepala Balai Pelestarian...

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata alam Situ Datarnangka di Kampung Cekdam RT 07/02 Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi baru saja dikembangkan oleh para pemuda karang taruna. Lokasi tersebut bisa...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo resmikan Gedung Pendidikan Yayasan Ummi Kulsum yang berlokasi di Jalan Pelda RE Suryanta Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (23/1/2020). BACA JUGA: Amankan Pilkades...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Intelijen Negara atau BIN mengatakan bahwa Sunda Empire bisa dikategorikan sebagai kelompok yang belum berbahaya. Pasalnya, BIN belum menemukan Sunda Empire melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya melanggar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya