Menu

Rabu, 13 Maret 2019, 12:43 WIB

MotoGP, Repsol Honda: Tulang Rusuk Jorge Lorenzo Patah

Pembalap MotoGP dari Repsol Honda Jorge Lorenzo. | Sumber Foto:REUTERS/Susana Vera.

SUKABUMIUPDATE.com - Repsol Honda membenarkan kabar jago balapnya, Jorge Lorenzo, harus menjalani operasi dan istirahat akibat kecelakaan yang dialami saat mamacu tunggangannya di arena motoGP, Losail, Qatar, Sabtu pekan lalu.

Laporan situs berita Crasch menyebutkan, Selasa 12 Maret 2019, Lorenzo harus melakukan pemeriksaan medis intensif dan operasi lantaran beberapa tulangnya retak akibat kecelakaan berat ketika sesi latihan FP3 di Qatar.

Pembalap Spanyol itu, tulis sejumlah media, kehilangan kefektifitasnya saat memacu tunggangannya pada sesi FP3 di Losail International sircuit, Qatar, Sabtu. "Dia harus mendapatkan pemeriksaan medis namun kemungkinan bisa turun di arena FP4."

Lorenzo terpaksa harus diterbangkan ke Eropa untuk diperiksa keadaannya. Menurut sejumlah laporan, dokter di Eropa yang memeriksa Lorenzo, pembalap ini mengalami beberapa patang tulang, bahkan tulang rusuknya sebelah kanan patah.

Kondisi tersebut menimbulkan kekhawatiran Repsol Honda, apakah Lorenzo bisa berlaga di putaran berikutnya yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 29-31 Maret 2019.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap Yamaha Valentino Rossi lebih optimistis menghadapi balapan MotoGP seri keempat di Circuit of the Americas, Austin, pada Ahad, 14 April 2019. Ia merasa sudah menemukan lagi "kemudaannya" seperti...

SUKABUMIUPDATE.com  - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil dominan di balapan GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin dini hari WIB dan meraih trofi pertamanya di...

SUKABUMIUPDATE.com - Valentino Rossi tampak tak mau membuka luka yang dialaminya pada seri MotoGP Argentina musim lalu. Saat itu dia sempat disenggol oleh pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya