Menu

Minggu, 10 Pebruari 2019, 21:21 WIB

MotoGP: Di Bandung, Marc Marquez Belajar Main Angklung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kunjungan pebalap dunia Moto GP dari Repsol Honda Team, Marc Marquez, di Gedung Sate Bandung, Sabtu, 9 Februari 2019. | Sumber Foto:(dok Pemprov Jabar)

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap MotoGP Marc Marquez ikut bermain angklung dalam kunjungannya ke Saung Angklung Udjo, Bandung, Minggu.

Marquez dikenalkan pada alat musik tradisional yang terbuat dari bambu itu. Bersama pengunjung lain, Marquez ikut belajar nada yang ada pada angklung.

Setelah belajar sebentar, akhirnya Marquez ikut memain empat lagu yakni Can t Help Falling in Love , Bengawan Solo , Sukiyaki dan Besame Mucho .

Setelah bermain angklung, Marquez diajak bernyanyi dan berjoget bersama home band Saung Angklung Udjo lewat lagu "Despacito". Tanpa malu, Marquez maju ke depan dan menari di hadapan penonton.

Dalam kunjungan peraih lima gelar juara dunia MotoGP tersebut, para murid dari Saung Angklung Udjo menyajikan berbagai pertunjukan seperti tarian dan lagu khas dari berbagai daerah Indonesia.

Marquez pun terlihat sangat senang menyaksikan berbagai suguhan di Saung Angklung Udjo.

Ini acara terbaik yang saya datangi, kata pembalap asal Spanyol itu setelah pertunjukan berakhir.

Tak lupa Marc Marquez berfoto bersama dengan anak-anak binaan Saung Angklung Udjo dan mendapat kenang-kenangan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Repsol Honda membenarkan kabar jago balapnya, Jorge Lorenzo, harus menjalani operasi dan istirahat akibat kecelakaan yang dialami saat mamacu tunggangannya di arena motoGP, Losail, Qatar, Sabtu pekan...

SUKABUMIUPDATE.com - Keberhasilan Andrea Dovizioso memenangi MotoGP Qatar membuat dia memimpin klasemen pembalap dengan nilai 25. Juara bertahan Marc Marquez yang menjadi runner up membuntuti di peringkat kedua. Peringkat ketiga...

SUKABUMIUPDATE.com - MotoGP 2019 akan mulai digelar dalam GP Qatar di Sirkuit Losail pada 10 Maret mendatang. Balap seri pertama ini merupakan balapan malam, meskipun dikabarkan akan digelar lebih sore karena...

SUKABUMIUPDATE.com - Valentino Rossi bercanda bahwa dia akan meracuni Franco Morbidelli dan Fancesco Bagnaia, agar dapat memenangi persaingan melawan kedua juniornya itu dalam MotoGP 2019. Rossi memang menyoroti secara khusus Morbidelli...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya