Menu

Minggu, 03 Pebruari 2019, 20:22 WIB

Tinju Dunia: Usai Kalah TKO, Tomassone Melamar Kekasihnya di Ring

Carmine Tomassone melamar kekasihnya, Laura usai kalah TKO dalam laga tinju dunia di Frisco, Texas, Amerika Serikat, Minggu 3 Februari 2019 WIB. | Sumber Foto:news.com.au

SUKABUMIUPDATE.com - Kalah TKO dalam laga tinju dunia perebutan gelar kelas bulu WBO, tak mengurangi niat Carmine Tommasone untuk memberikan kejutan bagi kekasihnya Laura.

Tommasone melamar Laura di atas ring, yang menjadi tempat kekalahan TKO-nya dari Oscar Valdez dalam pertarungan di Frisco, Texas, Amerika Serikat pada Minggu pagi WIB.

Petinju asal Italia tersebut terjungkal sebanyak empat kali akibat sodokan pukulan Valdez, lawan yang berasal dari Meksiko. Wasit akhirnya menghentikan laga di ronde 7 setelah Tommasone roboh untuk kali keempat.

Saat laga berlangsung di ronde 4 Tommasone dua kali jatuh. Petinju Italia yang membela negaranya di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu jatuh dua kali lagi di ronde 7, sehingga akhirnya wasit menghentikan laga.

Namun kekalahan tersebut tak menyurutkan niat Tommasone untuk melamar Laura di atas ring. Lamaran sang petinju dijawab “Ya” oleh sang kekasih, dan bergemuruhlah seisi arena karena adegan romantis Tommasone itu.

Tommasone yang saat laga tinju dunia tersebut berlangsung berusia 34 tahun, menderita kekalahan pertama dalam kariernya. Saat ini rekor Tommasone adalah 19-1-0 (5 KO).

Sementara Oscar Valdez berusia 28 tahun saat laga tinju dunia tersebut berlangsung. Valdez yang memiliki rekor Sempurna 25-0-0 (20 KO).

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: Hery Rismawan Ketua Oi Kabiupaten Sukabumi Untuk mempererat tali persaudaraan dan pembukaan program SOPAN (Seni Olah raga Pendidikan Ahlak Niaga). Kami, Oi Kabupaten Sukabumi adakan Kompetisi Pertandingan Futsal di Gelanggang Olah...

SUKABUMIUPDATE.com - Tangis atlet para-atletik Indonesia Jaenal Aripin pecah seusai memastikan diri meraih medali perak di nomor kursi roda 200 meter T54 putra Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora...

SUKABUMIUPDATE.com - Cabang olahraga catur dan lawnbowl mampu mendongkrak perolehan medali kontingen Indonesia dalam Asian Para Games 2018. Hingga Kamis pagi, Indonesia menempati posisi enam klasemen dengan total 23 emas,...

SUKABUMIUPDATE.com - Meski dalam keadaan hamil, Suwarti tetap bersemangat mengharumkan nama Indonesia pada ajang Asian Para Games 2018. Dari semangatnya itu, Suwarti terbukti mampu mempersembahkan medali emas tenis meja ganda...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya