Menu

Senin, 15 Oktober 2018, 11:40 WIB

Ikuti McGregor, Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr

Khabib Nurmagomedov. | Sumber Foto:Nzherald.co.nz

SUKABUMIUPDATE.com - Khabib Nurmagomedov ternyata juga tergiur untuk mengikuti langkah Conor McGregor, yaitu menantang petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Tantangan terhadap Mayweather tersebut disampaikan Khabib langsung kepada CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe yang lantas diunggah dalam bentuk video ke akun Instagram Ellerbe.

"Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 lawan 27-0. Kita adalah dua petarung yang belum pernah kalah. Namun di belantara hanya ada satu raja. Tentu saja sayalah rajanya, karena Floyd tidak mampu menjatuhkan Conor seperti yang saya lakukan," kata Khabib.

Pada Agustus 2017, Mayweather melakukan pertarungan melawan McGregor di Las Vegas. Laga tersebut dimenangi oleh Mayweather dengan TKO ronde 10 dari rencana 12 ronde. Laga Mayweather vs McGregor tersebut sukses besar, dan menghasilkan bayaran sangat besar bagi McGregor yang dikabarkan mendapai sekitar Rp 1 triliun.

Belum ada jawaban dari Mayweather soal tantangan tersebut meskipun tantangan Khabib diunggah di akun Instagram Ellerbe, manajer Mayweather.

Masa depan Khabib Nurmagomedov di organisasi MMA Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini sedang tidak menentu, setelah dia dituduh sebagai penyebab keonaran pasca laga melawan Conor McGregor di Las Vegas pada 6 Oktober lalu.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kepergian penyerang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) berhembus kencang dalam sepekan terakhir. Dalam kontraknya dengan klub asal Paris itu, Neymar disebutkan memiliki klausa pemutusan kontrak. Media Spanyol, Sport, menyebutkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar menjadi penyelamat timnya saat berlaga di markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Senin, 15 Oktober 2018. Gol tunggalnya memastikan skor jadi 1-1. Itu menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia senior, Bima Sakti, tampaknya tak ingin repot menerapkan skema permainan pada laga uji coba internasional. Bima menyatakan akan fokus mengoptimalkan transisi bermain kala...

SUKABUMIUPDATE.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan asuransi kesehatan bagi seluruh pemain timnas Indonesia. Asuransi itu berlaku untuk Baik Timnas Putra maupun Putri di level usia U-16, U-19,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya