//
Menu

10 Nov 2020, 13:10 WIB

Penyambutan Habib Rizieq di Bandara Soetta

SUKABUMIUPDATE.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia setelah sebelumnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Hal itu dikatakan Ketua DPW FPI Kabupaten Sukabumi, Habib Luthfi bin Jindan.

"Masih di bandara ini macet," ucapnya. "Sudah datang (Habib Rizieq) ini lagi perjalanan menuju Petamburan, masih di tol macet," kata Habib Luthfi kepada sukabumiupdate.com melalui saluran telepon.

Habib Luthfi sendiri turut menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta. Habib Luthfi menuturkan, setelah nanti tiba di kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat, Habib Rizieq Shihab beserta rombongan akan melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Belum tau, rencananya ada syukuran Maulid," singkat Habib Luthfi.

Habib Luthfi tidak mengetahui pasti berapa jumlah massa yang hadir dalam penjemputan Habib Rizieq Shihab ini. Namun ia mengibaratkan seperti suasana di Mina saat melakukan ibadah Haji.

"Ibarat kayak di Mina," pungkasnya.

Habib Luthfi mengatakan, Laskar FPI Kabupaten Sukabumi yang ikut dalam penjemputan ini berjumlah sekitar 700 orang. Namun total warga Sukabumi yang datang diperkirakan mencapai dua ribu orang.

Sumber: Suara.com

Redaktur : Oksa BC
Sumber : Suara.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluhan nyeri dada tak bisa diremehkan. Apalagi jika nyeri itu terasa sampai tembus ke bagian punggung. Banyak penyakit yang memicu nyeri dada dan bisa juga disebabkan komplikasi....

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya