Menu

07 Agu 2020, 19:09 WIB

Kecelakaan di Jampang Tengah Sukabumi, Kijang Ringsek Ditimpa Fuso

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyatakan, truk melaju dari arah Jampang Tengah menuju Kota Sukabumi, sedangkan Kijang melaju dari arah Panggeleseran menuju arah Jampang Tengah. Tiba di tikungan, kecelakaan terjadi.

"Truk Fuso B 9516 MZ warna biru yang dikemudikan olehSoleh mengalami rem blom saat melintasi belokan sehingga terguling dan menimpa Kijang yang dikemudikan Andri," kata Usep.

Atas kejadian tersebut pengemudi truck mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kanan dan Andri, pengemudi Kijang, mengalami luka robek bagian lengan sebelah kanan dan telah mendapatkan perawatan medis.

"Kondisi kendaraan truk fuso menimpa Kijang, namun posisi tepat dipinggir jalan sehingga tidak mengganggu arus lalulintas," tegasnya.

Sementara itu, seorang warga Ikhsan (21 tahun) mengatakan, akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu, sopir kijang terhimpit badan kendaraan yang ringsek. Evakuasi pun segera dilakukan.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) berhasil menjuarai balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Spanyol, Ahad, 27 September 2020. Ia mengungguli Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Alex Rins (Suzuki...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.874 orang pada Ahad, 27 September 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sebanyak 10 provinsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia. Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami membuka secara resmi pelatihan Senam Bugar Jabar Juara Kota Sukabumi tahun 2020, Minggu (27/9/2020). Pelatihan tersebut diikuti oleh para instruktur senam. Turut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya