Menu

16 Jul 2020, 20:34 WIB

Sempat Viral, Ini Fakta Video Almira Taraktakdung

SUKABUMIUPDATE.com - "Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh," ucap Almira dalam video.

Bukan tanpa alasan Almira membuat video Tiktok tersebut. Video tersebut sengaja dibuat untuk keperluan ospek atau Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) SMAN 3 Sukabumi yang tahun ini terpaksa digelar online karena terhalang pandemi.

Almira siswi berhijab yang menggunakan seragam batik berwarna biru muda itu berhasil mencuri hati warganet dengan video joget taraktakdung yang tak lebih dari satu menit.

Video siswa-siswi SMAN 3 Sukabumi yang lainnya juga mengundang perhatian warganet. Salah satunya video dari siswa bernama Alfi.

"Nama saya M. Alfi Syahrin dari gugus dua. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung," kata Alfi sembari mengakhiri video tersebut dengan melompat.

Belakangan diketahui, setelah videonya viral, Almira mendapat penghargaan dari sekolahnya. Momen pemberian penghargaan tersebut dibagikan oleh akun TikTok milik OSIS MPK SMAN 3 Kota Sukabumi.

"Pemberian reward kepada Almira sebagai tarakdung terbaik!" begitu tulisan yang tertera di video yang diunggah akun TikTok @oska_sman3, Rabu (15/7/2020).

Dalam video berdurasi 6 detik itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi, Mamat Abdurahmat melepas kartu identitas siswa baru yang dikalungkan di leher Almira.

Dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku, terlihat keduanya terlihat memakai pelindung wajah atau face shield. Mereka berdiri di depan layar proyektor yang menyorot logo SMAN 3 Kota Sukabumi.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya