Menu

04 Mar 2020, 20:10 WIB

Video: Pohon Tumbang Timpa Smoking Area, Yang Lagi Ngebakso Berhamburan

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon Kalujaran dengan tinggi kurang lebih 20 meter dan diameter sekitar 2 meter ambruk menimpa Smoking Area atau area merokok di depan Kantor Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/3/2020).

Anggota Satpol PP Kecamatan Palabuhanratu Ade Firmansyah (40 tahun) menyebut, smoking area yang tumbang berukuran sekitar 4x4 meter persegi. Kondisinya kini rusak berat setelah tertimpa pohon.

"Untungnya enggak ada yang lagi merokok. Di sebelah Smoking Area itu ada warung bakso. Belum tahu ada yang kena atau enggak di warung bakso itu, tapi pada berhamburan," kata Ade kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB setelah wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya diguyur hujan deras. Bahkan bisa dibilang pohon tumbang terjadi tepat setelah hujan reda. "Enggak ada angin, hanya hujan saja," tandas Ade.

Diberitakan sebelumnya, Camat Palabuhanratu Ahmad Samsul Bahri mengatakan, selain menimpa Smoking Area, pohon tumbang juga nyaris menimpa tiga unit sepeda motor yang terparkir. Namun beruntung tak sampai rusak parah.

"Bangunan smoking area rusak parah. Pohon sekarang sedang dievakuasi oleh Tim Rescue Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi menggunakan gergaji mesin," pungkas Ahmad.

 

Reporter : Nandi

Redaktur : Herlan Heryadie

Video Editor : Asep SM

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya