Menu

25 Jan 2020, 11:11 WIB

Video: Bentrok BPPKB Banten VS Sapu Jagat

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca pembacokan tiga anggota ormas BPPKB Banten, suasana sempat memanas di daerah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi dari Jumat (24/1/2020) malam hingga Sabtu (25/1/2020) pagi.

Dua kubu ormas BPPKB Banten dan Sapu Jagat terkonsentrasi di dua titik di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja namun jaraknya saling berjauhan dan polisi serta TNI berada di lokasi untuk mengamankan agar tidak terjadi bentrok. 

Di lokasi juga nampak Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi yang menenangkan massa ormas Sapu Jagat. Sedangkan Kapolres  Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menenangkan massa ormas BPPKB.

Sukabumi-Cianjur Memanas Pasca Pembacokan, Kapolda Turun ke Lokasi

"Disini saya berdiri sebagai Kapolres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian akan segera mungkin menangkap pelakunya dan kami akan proses tuntas (kasus) ini sampai ke Pengadilan," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dihadapan massa BPPKB.

Wisnu menegaskan akan menangkap pelaku dan pelaku akan segera disidangkan. "Janji kami akan segera menangkap pelaku untuk segera disidangkan," tegas Wisnu.

Usai mendengar pernyataan Kapolres, massa ormas BPPKB dan Sapu Jagat membubarkan diri sekitar pukul 07.15 WIB. Kini jalan Sukabumi- Cianjur sudah bisa dilintasi kembali.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - BPJS Ketenagakerjaan menyebutkan sampai saat ini masih ada perusahaan yang belum melaporkan upah karyawan yang sebenarnya, termasuk untuk keperluan program subsidi gaji bagi pekerja berpenghasilan di bawah...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI Tulus Abadi mengatakan salah satu faktor penyebab munculnya klaim-klaim obat anti Covid-19 adalah buruknya politik manajemen penanganan wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah buka suara soal pemberian tanda jasa untuknya dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Menurutnya, pemberian Penghargaan Bintang Mahaputera tersebut karena dedikasinya selama menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi hingga saat ini belum menerapkan sanksi denda uang bagi warga yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Kepala Satpol PP Kota Sukabumi Yadi Mulyadi mengatakan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya