Menu

24 Jan 2020, 21:17 WIB

Video: Viral Sejumlah Pemuda Penuh Luka Bacok di Perbatasan Sukabumi Cianjur

SUKABUMIUPDATE.com - Video sejumlah pemuda penuh luka beredar di media sosial dan grup WhatsApp, Jumat (24/1/2020). Dari banyak rangkaian video yang beredar dan viral korban diduga anggota ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten.

“Tolong-tolong A1 A1, anak BPPKB batas dibacok,” jelas pria perekam video yang memperlihatkan dua pemuda berseragam hitam BPPKB Banten penuh luka di kepala dan wajah saat tengah ditangani tim medis. Dalam video tersebut, perekam juga menyebutkan kelompok penyerangannya dan jumlah korban luka.

Tangkapan layar dari video dua pemuda penuh luka diwajah dan kepala di dalam kendaraan

"…korban tiga orang…,” jelas pria yang berulang-ulang meminta pertolongan melalui video tersebut.

Di video lainnya terlihat seorang anggota BPPKB Banten tengah berada di pinggir jalan dengan latar belakang tapal batas Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. Pria tersebut memperlihatkan luka sabetan senjata tajam di lengan kirinya, sambil terus mengecam kelompok pelaku.

Tangkapan layar video yang merekam detik detik diduga perkelahian yang menyebabkan sejumlah pemuda terluka, di depan bangunan pabrik dipinggir jalan nasional perbatasan Sukabumi Cianjur.

Pertarungan jalanan ini juga direkam oleh sejumlah pengguna jalan raya Sukabumi Cianjur yang kebetulan melintasi. Dalam salah satu video terlihat perkelahian terjadi di depan bangunan dengan gerbang besar, mirip pabrik.

Hingga berita ini tayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha mengkonfirmasi kejadian ini ke Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukalarang . “Saya lagi dijalan mau cek tkp,” jelas Kasatreskrim Polresta Sukabumi, AKP Maolana, singkat kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam (24/1/2020).

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum tengah menyiapkan pedoman teknis kampanye Pilkada 2020 untuk memastikan dipatuhinya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Komisioner KPU Dewa Raka Sandi mengatakan KPU juga...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Ekonomi dan SDA BAPPEDA Kabupaten Sukabumi, Jalaludin Mukti menyatakan, 2019 merupakan tahun dengan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sukabumi yang paling bagus. Saat itu laju pertumbuhan...

SUKABUMIUPDATE.com - Data statistik Johns Hopkins University Medicine mencatat Indonesia menempati urutan ke-23 kasus sebaran COVID-19 secara global dari 188 negara yang sudah terpapar virus tersebut. Dilansir dari Tempo.co, berdasarkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Singapura menjadi negara yang menduduki peringkat teratas berdasarkan Indeks Ketahanan Pangan Global, mengalahkan Indonesia di peringkat 62. Dilansir dari Suara.com, hal tersebut dikatakan oleh Guru Besar Fakultas Pertanian...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya