Menu

06 Jan 2020, 12:15 WIB

Video: Driver Ojol Ditusuk di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Taufik Hidayat (48 tahun) driver ojol yang jadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dikabarkan meninggal dunia, Minggu (5/1/2020) malam.

Driver ojol yang berdomisili di Jalan Suryakencana RT 01/06 Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi tersebut sebelumnya mendapat perawatan intensif di RS Betha Medika Cisaat usai jadi korban penusukan.

"Info meninggal, sudah beredar di teman-teman ojol. Kayaknya dia bawa motor sendiri dari TKP ke rumah sakit, mungkin karena deket. Meninggalnya di sini, di rumah sakit. Enggak tertolong," ujar salah seorang driver ojol di RS Betha Medika yang enggan disebutkan namanya.

Hingga kini, sukabumiupdate.com masih menunggu penjelasan tim medis yang menangani Taufik. Namun berdasarkan informasi dari saksi mata di TKP, Axel (24 tahun) menyebutkan, ditemukan banyak bekas ceceran darah.

"Saya tanya kenapa, katanya kena begal. Setelah bilang kena begal, dia juga sempat bilang kena pukul di bagian perut. Nah pas saya mau beri minum, dia bilang lagi katanya dia seperti kena tusuk," ujar Axel.

Sementara itu, Pihak RSUD R Syamsudin SH Sukabumi memastikan jenazah driver ojek online (ojol) yang menjadi korban penusukan akan diautopsi hari ini, Senin (6/1/2020).

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya