Menu

12 Des 2019, 18:45 WIB

Video: 21 Wanita Pelayan Warung Remang-remang di Ujung Genteng Didata Satpol-PP

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba mengatakan, pendataan dilakukan pada 6-12 Desember 2019. Dari hasil pendataan tersebut baru ada 21 pelayan dari 14 cafe dan warung. Mereka yang didata merupakan pelayan yang menetap di cafe dan warung tersebut.

"Ada informasi dari warga, banyak pelayan yang kost di sekitar Ujung Genteng tidak memiliki identitas. Sementara baru 21 orang yang didata. Kemungkinan bisa bertambah menjelang libur Natal dan tahun baru," ujar Tuba kepada sukabumiupdate.com, Kamis (12/12/2019).

Masih kata Tuba, para pelayan cafe dan warung yang didata antara lain berasal dari wilayah Jampang Kulon, Surade, Kalibunder, Tegalbuleud, Sagaranten, Jampang Tengah, Purabaya, dan bahkan ada yang berasal dari Cianjur dan Bogor.

"Sebagian dari mereka disebut Free Line. Biasanya mereka datang pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 24.00 WIB. Mereka pulang ke kos-kosan di wilayah Pantai Ujung Genteng. Kami akan lakukan penelusuran lebih lanjut. Kami juga sudah melaporkan kepada Camat Ciracap," lanjutnya.

"Terkadang ada yang tidak  memberi tahu kos-kosannya dimana. Sekarang kami hanya mendata dulu. Seandainya nanti ada permintaan data dari dinas terkait, tinggal mendatangi cafe dan warung tersebut," pungkas Tuba.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemakaian hijab di Indonesia semakin hari semakin marak. Perlu mendapat perhatian adalah terjadinya kasus kecelakaan yang disebabkan hijab atau pakaian gamis. Yaitu peristiwa nyangkut di roda, rantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika kita sedang menjalankan program penurunan berat badan, kita cenderung rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Tapi sebaliknya, ketika kita sedang malas berolahraga, nafsu makan malah meningkat. Tak...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan transfer gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona. Mereka kabarnya telah berkontak dengan agen si pemain, Kia Joorabchian. Mengutip Tempo.co, media Spanyol Sport menyebutkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cengkareng, Ajun Komisaris Antonius mengatakan Geng Motor Make Muke atau Maju Kena Mundur Kena merupakan gabungan dari Geng Tabaci. Kelompok ini diisi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya