Menu

12 Des 2019, 18:45 WIB

Video: 21 Wanita Pelayan Warung Remang-remang di Ujung Genteng Didata Satpol-PP

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba mengatakan, pendataan dilakukan pada 6-12 Desember 2019. Dari hasil pendataan tersebut baru ada 21 pelayan dari 14 cafe dan warung. Mereka yang didata merupakan pelayan yang menetap di cafe dan warung tersebut.

"Ada informasi dari warga, banyak pelayan yang kost di sekitar Ujung Genteng tidak memiliki identitas. Sementara baru 21 orang yang didata. Kemungkinan bisa bertambah menjelang libur Natal dan tahun baru," ujar Tuba kepada sukabumiupdate.com, Kamis (12/12/2019).

Masih kata Tuba, para pelayan cafe dan warung yang didata antara lain berasal dari wilayah Jampang Kulon, Surade, Kalibunder, Tegalbuleud, Sagaranten, Jampang Tengah, Purabaya, dan bahkan ada yang berasal dari Cianjur dan Bogor.

"Sebagian dari mereka disebut Free Line. Biasanya mereka datang pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 24.00 WIB. Mereka pulang ke kos-kosan di wilayah Pantai Ujung Genteng. Kami akan lakukan penelusuran lebih lanjut. Kami juga sudah melaporkan kepada Camat Ciracap," lanjutnya.

"Terkadang ada yang tidak  memberi tahu kos-kosannya dimana. Sekarang kami hanya mendata dulu. Seandainya nanti ada permintaan data dari dinas terkait, tinggal mendatangi cafe dan warung tersebut," pungkas Tuba.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan mengatakan, mereka telah lama mendeteksi keberadaan “Keraton Agung Sejagat” dan “Sunda Empire” yang belakangan muncul dan membuat geger...

SUKABUMIUPDATE.com - Telah sepekan lebih jenazah Lina Jubaedah, eks istri komedian Sule diautopsi oleh pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian sang ibu. Kabidhumas...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menegaskan, pemerintah pusat perlu mengkaji secara khusus terkait rencana mencabut subsidi gas LPG tiga kilogram (kg) atau gas melon. BACA JUGA: Subsidi Besar,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wisata pantai identik dengan cuaca panas. Seringkali wisatawan membawa bekal minum sendiri saat berlibur ke pantai. Namun di objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya