Menu

20 Okt 2019, 12:34 WIB

Video: Madrasah Diniyah Nurul Iman Cijaksi, Desa Sumberjaya Kena PHP

SUKABUMIUPDATE.com - Madrasah Diniyah (MD) Nurul Iman di Kampung Cijaksi, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi pernah dijanjikan bantuan renovasi oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno.

Saat itu sedang ada agenda kunjungan kerja rombongan Kementerian BUMN ke PTPN VIII Cikaso Tegalbuleud pada 9 Agustus 2018 lalu.

Kepala Madrasah Diniyah Nurul Iman, Muchsahidin mengatakan saat kunjungan rombongan Menteri BUMN di PTPN VIII Cikaso, secara simbolis diserahkan bantuan renovasi SDN Cijaksi dan Madrasah Diniyah Nurul Iman, dari CSR sebesar Rp 125 juta.

Sampai saat ini, lanjut Muchsahidin, belum ada informasi lanjutan, padahal sudah lewat satu tahun lebih. Alhasil kegiatan belajar mengajar harus menumpang sementara di SDN Cijaksi.

"Bahkan sesekali belajar di masjid kalau ruangan SD sedang dipakai. Jumlah siswa keseluruhan dari kelas I hingga kelas VI berjumlah 50 siswa. Semuanya numpang," jelasnya.

"Pada kunjungan Ibu Menteri BUMN, kami dan semua bersama murid hadir menyambut kedatangan beliau, dengan rasa bahagia mendengar madrasah mau dapat bantuan renovasi. Tapi ternyata sampai sekarang belum kunjung datang juga bantuan tersebut," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya