Menu

14 Okt 2019, 22:23 WIB

Video: Penghuni Mau Salat Magrib, Rumahnya Ludes Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Dua rumah di Kampung Sirnaasih RT 03/04 Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar, Senin (14/10/2019).

Informasi yang dihimpun, api pertama kali terlihat sekitar pukul 18.00 WIB, menjelang waktu Salat Magrib. Warga yang panik langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

"Kejadiannya pas magrib. Waktu mau salat, saya menyalakan listrik kemudian pergi ke bagian tengah rumah. Tiba-tiba ada suara kretek-kretek gitu," ujar Yayah Mariah (70 tahun) pemilik rumah.

Lanjut Yayah, saat itu ia melihat ada kepulan asap dan langsung berlari ke luar rumah meminta bantuan ke warga sekitar. Ia berteriak minta tolong bahwa telah rumahnya terbakar.

"Pas di luar tiba-tiba api sudah membesar, dan menghanguskan rumah saya kemudian merembet ke bangunan satunya, kontrakan dua pintu," jelas Yayah masih terlihat syok.

"Tidak ada barang yang tersisa. Semua ludes terbakar termasuk barang-barang di rumah kontrakan juga," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 18.30 WIB dua kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Api dapat di padamkan sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi sementara, tak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran ini. Penyebab kebakaran sedang diidentifikasi. Petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan pendataan kerugian material.

 

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Wiku Adisasmito mencatat hingga 28 Juni 2020 terdapat 66 kabupaten atau kota yang masuk ke Zona Hijau Covid-19. "Sebanyak 33...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, hingga saat ini bioskop di Kota Sukabumi belum beroperasi. Hal itu dikatakan Fahmi setelah diterbitkannya Surat Edaran tentang Protokol Kesehatan pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Lebih dari seratus seniman rupa di Jawa Barat bergabung dalam pameran bersama secara daring atau online sejak 26 Juni hingga 26 Juli 2020. Penjualan karyanya untuk membantu...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan menyebut, dugaan sementara penyebab tewasnya pedagang kaos kaki di Jalan Ahmad Yani, Gang Harapan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya