Menu

13 Okt 2019, 14:30 WIB

Video: Rasa Original Kopi, Ramen dan Burger ala Ruang Cerita

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi tempat nongkrong yang recommended buat para pemburu kuliner Sukabumi. Namanya Ruang Cerita. Lokasinya di Jalan Suryakencana nomor 36, Cikole, Kota Sukabumi. Konsepnya seperti cafe, namun dengan suasana yang lebih kekinian. Tempatnya juga sangat instagramable dengan desain interior memanjakan mata.

Namun yang paling memikat adalah sajian kulinernya. Pemilik Ruang Cerita Cafe, Iqbal (36 tahun) mengatakan, di tempat itu ia menyediakan aneka sajian kuliner tradisional, japanese food, hingga western food. Sejak dibuka pada 28 Septetmber 2019 lalu, Iqbal memang ingin menampilkan sajian-sajian yang variatif untuk para pecinta kuliner Sukabumi.

"Untuk yang lokal tradisional kita punya Tahu Cerita. Itu adalah tahu yang diolah sedemikian rupa dengan tambahan bumbu-bumbu rahasia. Japanese food, kita ada Ramen Spicy yang tentunya dengan cita rasa khas Jepang. Western food salah satunya Beef Burger," beber Iqbal saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

Selain makanan, ada pula minuman ringan yang akan membuat lidah ketagihan. Terutama sajian kopinya. Bahkan Iqbal sampai mendatangkan barista khusus untuk meracik kopi-kopi maupun minuman ringan agar kualitas tetap terjaga.

"Salah satu yang jadi signature yaitu Ice Coffee Story. Untuk coffee yang lainnya seperti biasa ada Hazelnut, Caffe Latte, Cappucino dan lainnya. Kita juga ada promo Happy Hour, untuk japanese food, pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB diskon 30 persen," lanjut Iqbal.

"Untuk kopi kita menu hampir sama. Hanya saja kita punya Ice Coffee Story ada gula aren, dan campuran lainnya dan bisa jadi ciri khas di sini," timpal Barista Ruang Cerita Cafe, Rizal Himara.

Untuk diketahui, Ruang Cerita Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB untuk Senin-Kamis. Untuk Jumat-Minggu, Ruang Cerita Cafe buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 01.00 dini hari dengan last order pukul 00.00 WIB.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Abrasi mengancam pemukiman warga pesisir Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Abrasi yang terjadi di Kampung Cipatuguran saat ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam rumah warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Naksir seseorang bisa mendebarkan sekaligus menakutkan, pada saat yang bersamaan. Meski suasana hati terasa bahagia, tetapi juga bisa membuat Anda rentan. Secara alami, Anda pasti ingin mengawasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian relawan uji klinis vaksin Covid-19 mengaku tetap sehat pasca suntikan pertama yang diterima pada Selasa 11 Agustus 2020. Hari itu sekaligus hari pertama pelaksanaan uji klinis...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Nasabah Korban Jiwasraya Saving Plan menyebutkan tak sedikit nasabah sakit dan akhirnya meninggal tanpa tahu kepastian pengembalian uang yang  telah disetor ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero). "Sekitar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya