Menu

10 Okt 2019, 18:37 WIB

Video: Terdengar Letusan Senjata Api di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Ada Apa?

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang merekam keributan sekelompok orang tersebar dan viral di grup WhatsApp. Dalam video tersebut juga terlihat ada beberapa kali letusan senjata api. Belakangan diketahui peristiwa dalam video tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi pada Rabu (9/10/2019) malam.

Adapun tembakan tersebut merupakan tembakan peringatan untuk membubarkan keributan tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo membenarkan adanya tembakan tersebut. "Anggota kita ke lokasi setelah menerima laporan adanya keributan, karena situasi dikhawatirkan tidak terkendali akhirnya anggota mengeluarkan tembakan peringatan," ungkap Wisnu didampingi Kasatreskrim, AKP Maulana, Kamis (10/10/2019).

Soal keributan, Wisnu, mengatakan kejadian tersebut dipicu kesalahpahaman. Namun Wisnu menyebutkan persoalan tersebut sudah diselesaikan.

"Ada kesalahpahaman, kedua kelompok pemuda kita mintai keterangan dan mereka saling bermaafan malam tadi langsung diselesaikan lalu mereka membubarkan diri," jelasnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maulana menjelaskan keributan terjadi akibat ucapan yang menyinggung padahal dua kelompok pemuda itu saling mengenal.

"Hanya ada ucapan yang dianggap menyinggung, akhirnya kejadian ribut-ribut adu mulut. Sampai ada yang baku hantam, khawatir semakin meluas akhirnya anggota mengeluarkan tembakan peringatan untuk memisahkan kedua kelompok pemuda tersebut," jelasnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penyakit bronkitis menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada saluran bronkus, yang merupakan saluran udara menuju paru-paru. Bronkitis terbagi menjadi dua jenis, yaitu akut dan kronis. Lamanya seseorang pulih dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tak mengabulkan tuntutan Jaksa KPK soal pencabutan hak dipilih dalam pemilu untuk Muhammad Romahurmuziy, terdakwa perkara korupsi yang juga bekas Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya