Menu

Jumat, 20 September 2019, 18:35 WIB

Video: Empat Ruko di Cibatu Sukabumi Ludes Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Empat ruko (rumah toko) di Jalan Raya Cibatu, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar pada Jumat (20/9/2019) siang.

Salah seorang saksi mata, Rizal (21 tahun) menuturkan, api pertama kali terlihat dari atap ruko yang membuka usaha steam motor.

"Saya lihat sih ada juga motor yang sedang dicuci. Kalau api terlihatnya muncul dari tempat tidur atau kamar di lantai ruko itu," ucap Rizal kepada sukabumiupdate.com.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Api langsung merambat ke dua ruko tempat usaha disampingnya, yaitu rumah makan padang dan bengkel motor. "Kayanya sih dari korsleting listrik, tapi belum tahu juga," tambah Rizal.

Pantauan di lapangan, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB. Warga sekitar terlihat memadati lokasi kebakaran tersebut yang tepat di pinggir jalan raya.

Sempat terjadi kemacetan lalu lintas di lokasi kejadian, namun berhasil diurai. Pemilik ruko yang masih syok belum bisa dikonfirmasi.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Kampung Ranji RT 19/04 Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi hangus tak tersisa akibat dilalap si jago merah, Selasa (1/10/2019) sekitar. BACA JUGA: Diduga Korsleting Listrik,...

SUKABUMIUPDATE.com - Lahan kosong di Perumahan Bumi Raharja RT 02/03 Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi terbakar pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda sebuah gudang paralon di Kampung Tegalaya RT 004/004, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Sabtu (21/9/2019). Selain membakar gudang, paralon dan barang-barang lain yang berada di...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda sebuah gudang paralon di Kampung Tegalaya RT 004/004, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Sabtu (21/9/2019). Selain membakar gudang, paralon dan barang-barang lain yang berada di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya